Lima Tahunan Tak Balap di Trek Dadakan, Rey Ratukore Bernostalgia di Gebyar RTP Cup 2019

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Pembalap senior Indonesia asal Kupang, NTT yaitu Rey Ratukore dipastikan akan tarung di ajang Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production RTP Cup 2019 di Cimahi (12-13/1). Owner tim Cargloss RRS ini akan turun di tiga kelas yaitu RX King TU Open, Underbone 125cc dan MP1.

Menariknya disini adalah Rey Ratukore sudah tidak balap di trek dadakan sejak 2012. Jadi pada 2013 sampai dengan sekarang, Rey tidak pernah membalap di trek dadakan yang terkenal dengan ban dan karung pengaman ini.

Ini berarti sudah lima tahunan lebih rider tim TKKR Malaysia di ajang ARRC kelas AP250 tidak membalap di sirkuit dadakan. Nah, pada balapan besok yang berlangsung di sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi dan sirkuitnya merupakan Non Permanen (NP), Rey tentunya akan bernostalgia.

Lima Tahunan Tak Balap di Trek Dadakan, Rey Ratukore Bernostalgia di Gebyar RTP Cup 2019
Rey Ratukore saat memantau balapan hari Sabtu Gebyar RTP Cup 2019 Cimahi

“Saya akan turun di kelas RX King, Underbone 125cc dan MP1 mas. Saya sudah cukup lama tidak balap di trek dadakan, terakhir pada 2012 balap di trek dadakan, jadi ini bakalan menjadi tempat bernostalgia,” ungkap Rey Ratukore saat ditemui penulis pada hari sabtu (12/1).

Perlu diketahui juga bahwa pada saat debut kembalinya Rey menunggangi motor dua tak, tepatnya saat memacu RX King dan Underbone di Final Indoclub Desember lalu di Sentul, Rey mampu menunjukan performanya. Rey mampu kedua di QTT RX King Super Pro.

Tentunya pada balapan besok, Rey juga tidak boleh dipandang sebelah mata oleh para rivalnya nih. Wah pastinya seru, yuk merapat besok yah gaes. | Luvo

SSS Racing GM-helm