Libur Panjang di Region 1, Tim Honda Menara Agung Bethar Turun di Motoprix Serang 2017

Libur Panjang di Region 1, Tim Honda Menara Agung Bethar Turun di Motoprix Serang 2017
Honda Menara Agung Bethar CLD FSCM NHK IRC MMK turun di Motoprix Serang 2017

 

BalapMotor.Net- Setelah putaran tiga Kejurnas Motoprix Region 1 Sumatera 2017 yang berlangsung di Jambi (6-7/5), Motoprix Sumatera lalu akan libur panjang. Dengan ini, tim Honda Menara Agung Bethar CLD FSCM NHK IRC MMK mencoba untuk turun pada putaran 4 Kejurnas Motoprix Region 2 Jawa di Serang (13-14/5).

Tim ini turun bersama SOF Minangkabau Bethar CLD IRC NHK FSCM 7 Berlian yang merupakan tim Bethar Motor untuk divisi Region 2 Jawa. Jadi Hafid JW serta sang juara 3 seri awal MP3 Motoprix Sumatera yaitu Tofani Wijaya dipastikan turun di Motoprix Serang. Sementara itu pembalap pemula B dari tim tersebut yaitu Isma Romadano tidak bisa ikut dikarenakan bentrok dengan jadwal sekolahnya.

SSS Racing

Hal ini diungkapkan oleh Willy selaku manajer tim. ” Untuk menghadapi libur balap di region 1, jadi kita ikut turun dalam Motoprix Serang. Kita bergabung dengan tim Honda Bethar divisi Jawa untuk turun di Serang ini,” ujar Willy.

” Untuk pembalapnya kita turunkan Hafid JW dan Tofani Wijaya, sementara Isma Romadano absen karena ada urusan disekolahnya mas. Untuk targetnya sendiri kita hanya mengukur kekuatan tim region 1 di region 2 yang terkenal sebagai region paling berat,” tambah Willy yang ditemui langsung oleh penulis di TKP.

GM-helm PARD