Lhokseumawe Bakal Jadi Tuan Rumah Putaran Perdana Kejurnas Grasstrack Region 1A

GM-helm

BalapMotor.Net – Putaran pembuka dari gelaran Kejuaraan Nasional Grasstrack Regional 1A Sumatera 2020, akan mampir ke Kota Lhokseumawe, Aceh, pada akhir pekan ini, tepatnya pada 14-15 maret 2020.

Ini merupakan agenda balap garuk tanah yang paling dinanti-nantikan oleh balap mania khususnya di pulau Sumatera, khususnya Aceh. Tentu saja mengingat gelaran ini merupakan salah satu ajang balap tanah dengan kasta tertinggi.

Sirkuit Kuta Pasee, Cot Girek Kandang, Kota Lhokseumawe, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam akan menjadi saksi pertarungan antara para tracker papan atas Sumatera yang datang dari berbagai wilayah di Region 1A.

Infonya dari Riau nanti nya akan ada Andriyan Dio Permana, yang tampil jadi Juara umum Senior pada gelaran JC Supertrack beberapa pekan lalu. Sumatera Utara nanti aka nada Rahnanda Putra, Tak hanya mereka saja, di pastikan pembalap top Sumatera lainnya juga akan meramaikan gelaran yang di garap oleh Sapas RT ini.

Penasaran kan, Nah tentunya ajang Kejurnas Putaran perdana pada musim 2020 wajib di tonton, tentu nya akan menambah keseruan dan serta hiburan bagi masyarakat Cot Girek Kandang, Kota Lhokseumawe.

Sirkuit Tidak Jauh Dari Kota

Info pelaksana, area sirkuit pun tak jauh dari jalan nasional Medan-Banda Aceh, ini artinya untuk peserta dari luar Aceh memiliki akses ke sirkuit dengan mudah dan nantinya penginapanpun tidak jauh dari sirkuit hanya di tempuh dalam waktu 5-10 menit saja dari pusat kota petro dollar ini.

“Kita siap gelar putaran putaran awal, Kejuaraan nasional Grastrack regional 1A Sumatera 2020, akan mampir Cot Girek Kandang, kita pastikan para pembalap top Sumatera dari Region 1A dari berbagai provinsi bakal hadir, nanti nya sirkuit tidak jauh dari pusat kota, aksesnya bisa 5-10 menit mas,” ungkap Makloy orang yang paling di sibuk kan jelang gelaran ini.

So , jangan sampai lewatkan gelaran tersebut, catat tanggalnya dan jangan lupa saksikan, ajang garuk tanah paling spektakuler di Indonesia ini, akan ada 5 kelas Kejurnas dan 6 kelas Sporting race yang bakal guncang kan, Sirkuit Kuta Pase Cot Girek Kandang, Kota Lhokseumawe, Aceh.| Aam Putra

SSS Racing