Lewat Noka Romano, Pasukan BSHK Sabet Juara Umum Medan Drag Bike

Lewat Noka Romano, Pasukan BSHK Sabet Juara Umum Medan Drag Bike
Aksi Noka Romano | Foto : Historisfotograph
Yamaha

BalapMotor.Net – Pasukan balap AJM AMS BSHK TMH mampu meraih gelar juara umum pada gelaran Medan Drag Bike Championship 2019 yang berlangsung di Kawasan Industri Medan akhir pekan lalu (6/10).

Lewat tangan dingin Noka Romano, tim yang dimiliki oleh Stephen ini mampu berhasil mengumpulkan poin tertinggi yaitu sejumlah 54 poin dari kelas-kelas utama yang dipoinkan.

AJM AMS BSHK TMH meraih gelar juara umum Medan Drag Bike Championship lewat Noka Romano

Noka Romano mampu digdaya pada kelas Bebek 4T 130cc, serta di kelas Sport 2T TU 155cc. Selain itu Noka mampu runner up pada kelas Matic 200cc, Bebek 4T TU 200cc dan Sport 2T Frame STD.

Tidak hanya itu saja, Noka juga mampu meraih best time pada gelaran tersebut dengan time 7.084 detik.”Alhamdulillah saya dapat tampil maksimal dan memberikan hasil maksimal untuk team denga n sabet dua podium tertinggi, best time serta Juara Umum Open,” ungkap Noka Romano yang asli Lampung ini.

Tambahan informasi nih, pacuan sport 2T dari tim ini sendiri ternyata merupakan hasil karya dari Setyoko Penceng dari PRK Klaten. Sementara itu untuk Bebek 130, Bebek 200 dan Matic 200 merupakan hasil karya mekanik lokal Medan yaitu Alan Jaya Motor.

Buat yang penasaran dengan hasil dari gelaran Medan Drag Bike Championship 2019, yuk pantengin hasilnya di bawah ini yah.|Halim/Luvo

GM-helm SSS Racing