Lepas Masa Lajang, Dyan Primitha Langsung Gaspol!

GM-helm

BalapMotor.Net – Sebelumnya selamat buat Dyan Primitha dan mas Rizal yang telah resmi menjadi pasangan suami istri. Semoga sakinah, mawadah dan warohmah ya. Bahagia dan berkah dunia akhirat.

Dyan Primitha, lady racer asal Lamongan ini sudah tak sendiri lagi. Punya pasangan dan pendamping hidup yang akan setia menemani hari-harinya. Nah, sebagai seorang pembalap sekaligus ibu rumah tangga nantinya, apakah Dyan akan off balap alias pensiun?

“Alhamdulillah, suami justru tetap nyuruh saya balap. Anggap saja sebagai hiburan agar tidak stres,” kata Dyan Primitha.

Meski baru menikah Jumat kemarin, namun Dyan Primitha sendiri bertekad bisa tampil dalam kejuaraan Jabar Open Road Race Team Championship yang akan digelar di Sentul Karting Minggu depan (21-22 November 2020).

“Insyallah Minggu depan langsung balap mas, karena ada poin kelas wanita juga. Selain itu sudah cukup jenuh lama gak balap,” ujar Dyan Primitha yang pastinya sekarang punya motivasi lebih untuk memberikan penampilan terbaik, bukan hanya untuk tim saja, tapi untuk suami dan keluarga juga.

Sipp! Balap tetap gaspol, sebagai istri jangan lupa gaspol juga ya.. hehehe

SSS Racing