LENKA Racing Papua, Baru Muncul Langsung Bikin Geger

John diapit Ando dan Guntur

BalapMotor.Net – Pada  tahun 2017 ini, di prediksi untuk pengguna pocketbike atau mocil (motor kecil) akan terus bertambah seiring dengan banyak nya event balap pocket bike yang sering di gelar. Tak hanya di pulau Jawa saja, pengguna nya sudah merambah ke pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi bahkan ke Papua.

Ya papua, pulau paling Timur Indonesia, di event yang bertajuk M2S Mobilinanews MiniGP Championship 2017 yang digelar pada hari minggu kemarin (15/1) di Mangga Dua Square kedatangan tamu dari Papua. Ada dua rider cilik asli Papua  yang ikut balap di sana yakni Stevando Ihalauw dan Guntur Deroy.

Mereka tergabung di tim LENKA Papua Racing. Tim ini baru 2 kali ikut event di Jakarta, pertama di Sentul dan berlanjut di Mangga Dua Square ini. “Kami datang secara langsung dari Sorong, Papua,”  ucap Jhon Ihalauw selaku pendamping dan orang tua dari Stevando Ihalauw alias Ando.

Aksi Ando
SSS Racing

Kedua bocah cilik ini sukses memukau mata penonton yang hadir di sirkuit dadakan di pelataran parkir Mall Mangga Dua Square. Dua anak ini mampu naik podium di beberapa kelas yang diikutinya. Menurut Jhon, LENKA adalah motor paling kompetitif untuk urusan pocket bike.

“LENKA memang sangat bagus, anak saya coba pertama langsung suka, untuk balap di sini kami serahkan untuk urusan mesin dengan om stebo (steven Budiman),” tambah John .

John juga menambahkan kalau timnya ini disupport oleh LENKA. Bahkan Di tahun ini ia berkeinginan untuk turun di event berseri garapan LENKA. “ Kami sangat ingin sekali ikut serta di event berseri LENKA, hanya saja anak saya masih sekolah dan harus atur jadwal dulu jika ingin ikut serta,” ungkap jhon.

Ando saat naik podium bersama Herlian Dandy

Memang event berseri LENKA sangat di nanti-nantikan oleh para pecinta pocket bike tak terkecuali dari LENKA Papua Racing Team yang di komandoi oleh Jhon. “ Saya ingin mengucapkan bahwa LENKA is the best,” tutup Jhon.

Semoga apa yang di inginkan tim LENKA Papua Racing Team bisa terwujud, dan ini pun di amini oleh Martin Sentosa selaku manager dari LENKA Factory Racing Team. Semangat #MariBerprestasi. |Ibnu

GM-helm PARD