LENKA Factory Racing Team Siap Mendominasi Seri 1 LENKA Antangin MiniGP Cup Race 2017

LENKA Factory Racing Team

BalapMotor.Net – Akan bertarung di event sendiri yaitu LENKA Antangin MiniGP Cup Race 2017, tentunya LENKA Factory Racing Team akan berusaha sekuat mungkin agar bisa lebih maksimal. Apalagi seri pembuka gelaran ini akan digelar beberapa hari lagi, tepatnya pada hari Minggu (2/4) di sirkuit Balekota Mall, Kota Tangerang, Banten.

Saat ditanyakan kepada manajer dari tim LENKA Factory Racing Team yaitu Martin Sentosa, dia mengatakan kalau saat ini seluruh anggota tim sedang terus mempersiapkan MiniGP LENKA agar bisa mendominasi balapan besok. Menurutnya, ada pembaharuan pengapian dari LENKA MiniGP.

Aksi para pembalap LENKA Factory Racing saat berlaga di Sentul Karting

“Saat ini seluruh tim sedang mempersiapan LENKA agar bisa mendominasi di seri 1 LENKA Antangin MiniGP Cup Race. Kita telah memperbaharui pengapian yang diriset oleh Steven dan mekaniknya yaitu Amad,” ujar Martin Sentosa.

SSS Racing

Mengenai pembalapnya sendiri, para pembalap LENKA Factory Racing Team juga sudah terus melakukan sesi latihan. Bahkan M. Nurgianto salah satu pembalap dari LENKA Factory sudah mampu memecahkan rekor time MiniGP di sirkuit Balekota Mall.

“Pembalap telah kami siapkan menjelang event mas, sampai saat ini sudah 4 kali latihan. Untuk time sendiri Nurgianto sudah mendekati 22 detik di trek Balekota Mall, sebelumnya rata-rata time senior di sini di angka 23 kecil mas,” tambah Martin.
Slain ada M. Nurgianto yang akan turun di kelas pro, Henry Xander yang akan diturunkan di kelas 75kg up juga sudah mencetak time 24. Lalu, Steven Budiman yang turun di kelas Pro 60kgUP juga sudah sangat siap. Selain itu, pembalap cilik dari tim ini yaitu Herlian Dandy juga dipastikan akan tampil prima untuk raih gelar di kelas usia 10-14 tahun.

“ Kami sangat optimis akan mendapat hasil terbaik di event LENKA Antangin MiniGP Cup Race 2017 besok,” semangat Martin. Nah, untuk yang ingin tau info lanjut dari gelaran ini, terus pantengi BalapMotor.Net yang akan liputan langsung pada gelaran ini yah. | Luvo

 

 

GM-helm PARD