LENKA Factory Racing Capai Hasil Maksimal di FUD Championship MiniGP Bekasi 2018

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Tim LENKA Factory Racing Team tuai hasil memuaskan dalam gelaran balap Bank BJB FUD Championship MiniGP 2018 seri 2 yang di gelar kemarin (08/07), kelima pembalapnya mampu mengisi podium dalam kelas-kelas yang di ikutinya.

Hasil ini tentu nya membuat bangga sang owner Setiawan Tjendraputro yang hadir langsung menemani para pembalapnya berlaga. “Untuk hasil hari ini sangat maksimal sekali, pembalap-pembalap kami mampu podium di tiap-tiap kelasnya,” ungkap Setiawan.

“Fadil juara di kelas 7-9th, Evan Satria juara di kelas pro dewasa under 60kg dan 40kg-60kg, Steven Budiman juara di 60kg up, Nurgianto juara 2 di pro dewasa under 60kg, dan Xander juara 6 di 60kg Up dan untuk Xander di kelas 75kg up ini tidak start karena memang peserta nya minim jadi untuk hari ini hasil sudah maksimal mas,” tambah Setiawan yang hobi traveling ini.

Aksi Fadil

Fadil Alghasani, Evan Satria, Steven Budiman, M Nurgianto dan Hendri Xander adalah pembalap-pembalap dari LENKA Factory Racing Team yang tentu namanya sudah tidak asing lagi. Sebenarnya ada 1 nama lagi pentolan balap dari LENKA yakni Herlian Dandi yang harus absen pada seri ini karena sedang menjalani training di sekolah balap WH19 milik pembalap senior Wawan Hermawan selama kurang lebih satu bulan.

Baca Juga : Hasil Race FUD Championship MiniGP 2018 Bekasi

“Pembalap kami yang absen hari ini adalah Herlian Dandi, dia ikut training racing school di WH19 milik mas Wawan Hermawan, saya sangat mendukung sekali Dandi untuk ikut balap Road Race. jika kita sedang ada balap MiniGP namun Dandi berhalangan hadir karena jadwal berbarengan dengan balap Road Race saya pribadi sangat suport Dandi untuk balap di Road Race,” ungkap Setiawan kembali.

Tentunya Setiawan Tjendraputra sangat bangga memiliki pembalap muda potensial di tim nya, Fadil Alghasani, Evan Satria dan Herlian Dandi adalah next pembalap-pembalap berprestasi dari Indonesia, yang nantinya kita harapkan mampu membawa harum bangsa di balap motor khususnya. | Ibnu

SSS Racing GM-helm