Lenka Dominasi Balap Pocket Bike J4 Event Sentul

Herlian Dandy beraksi di kelas dibawah umur
GM-helm

BalapMotor.Net – Demam pocket bike tahun 2016 ini sangat pesat perkembangan nya. Ini bisa di lihat dari banyak nya gelaran balap pocket bike di tanah air, salah satu brand pocket bike di Indonesia adalah Lenka. Lengka sendiri sudah banyak di pergunakan produk nya di ajang balap poket bike.

Pada gelaran J4 Event yang di helat di sirkuit sentul karting (18/09) lenka mendominasi podium, dengan pembalap nya Herliyan Dandi yang turun di kelas 6-9 thn dan 10-14 thn, juga ada Steven Budiman pembalap senior yang turun di kelas Pro bersama Alex yang juga turun di Kelas pro.

Stven Budiman
Stven Budiman

Herliyan Dandi yang menjadi pembalap termuda di tim lenka ini terbilang gemilang prestasi, bersama lenka turun di dua kelas dandi sapaan akrab nya tidak goyah bermain bersama anak-anak seusianya, dengan skill mumpuni di topang motor berkualitas jadilah dandi jawara di dua kelas yang di mainkan oleh nya.

Alex dan stebo sapaan akrab steven Budiman yang turun di kelas pro menjadi yang tercepat, alex berada di podium 1 dan stebo berada di podium 2 saling susul pada saat race, dengan performa motor Bagus kedua nya mendominasi di kelas pro.

” Motor ini lebih enak dan nyaman dikendarai, makanya saya bisa tinggal jauh lawan. Saya juga bisa dengan mudah lepas tangan mas,” tutur Herlian Dandy.

Dengan hasil ini tim Lenka masih Mendominasi dalam gelaran J4 vent. Kita tunggu saja prestasi Apa lagi yang akan di ukir oleh tim Lenka. [ Ibnu ]

Alex saat beraksi
Alex saat beraksi

whatsapp-image-2016-09-19-at-14-55-19

SSS Racing