Lebih Siap Dari Seri-Seri Sebelumnya, ART Yogyakarta Siap Beri Kejutan!

BalapMotor.Net – Pasukan Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta sepertinya lebih optimis dalam menghadapi ronde ketiga Oneprix 2022 yang akan berlangsung akhir pekan ini (20-21/8) di sirkuit Sentul Karting, Bogor.

Tidak seperti biasanya, pada balapan kali ini ART Yogyakarta juga baru menjalani sesi testing pada hari Selasa (16/8). Padahal pada ronde sebelumnya, tim ini sudah jauh-jauh hari menjalani sesi testing di TKP.

LENKA MiniGP SSS Racing

Hal ini tentunya karena pasukan ART Yogyakarta sudah mempunyai data set up di sirkuit Sentul Karting. Ini karena pada musim 2022 ini sudah dua kali tim ART Yogyakarta balap di Sentul Karting untuk pembalap Novice, Rookie dan Beginner. Sementara itu untuk pembalap Expert sudah menjalani balapan sekali yaitu di ronde pembuka.

Rudy Hadinata manajer tim ART Yogyakarta

“Sudah lebih siap dari seri-seri sebelumnya, mudah-mudahan apa target tim juga pembalap bisa tercapai di seri kali ini yang biasanya Honda seperti kebanyakan netizen menanyakan kapan Honda menang, Yamaha terus (Expert), ya semoga di seri kali ini bisa,” ungkap Rudy Trijaya kepada penulis.

Rudy Trijaya juga menambahkan kalau pasukannya bakalan memberikan kejutan pada balapan akhir pekan ini. “Kalau yang Rookie, Novice semoga bisa memberi kejutan dan Expert juga bisa memberikan kejutan di seri kali ini,” semangat Rudy Trijaya.

Perlu diketahui juga bahwa tim ART Yogyakarta sendiri diperkuat oleh pembalap yaitu Dicky Ersa, Boy Arbi dan Awhin Sanjaya pada kategori Expert. Lalu ada Afi Cafirossi, Ahmad Syaefullah dan Decksa Almer di Novice, Veda Ega, M Diandra dan Jorge Raphael Gading di Rookie dan Bintang Pranata Sukma di Beginner. Untuk urusan pacuan, tim ini dibackup oleh MBKW2 Yogyakarta.

GM-helm VND Racing PARD