Lauching Knalpot DRC Victory, Siap Gebrak Pasar Knalpot Nasional Bahkan Internasional

GM-helm

BalapMotor.Net – Persaingan produsen knalpot sudah sangat marak di Indonesia. Namun di tengah persaingan yang sangat ketat ini, DRC Racing Development muncul di tengah pasar. Hal tersebut ditunjukkan saat launching produk terbarunya DRC Victory di Hotel Wisata Niaga, Purwokerto (7/6) lalu.

“DRC sendiri sebenarnya sudah ada sejak 2002 namun dulu fokus di Vespa. Tahun 2009-2010 mencoba di motor Jepang dengan turun drag bike, namun namanya masih belum terdengar. Kini kami bangkit dan siap menyerbu pasar motor Jepang,” terang Muchrisudin, direktur utama DRC Racing Development.

Banyak persiapan telah dilakukan. Riset pun dijalankan di tim balap. Beberapa tim sudah disupport DRC untuk terus memberi masukan terhadap perkembangan produk. “Ada beberapa tim yang sudah kami support seperti tim Yamaha Kheevalindo dan AJM Cendana DRC,” terang Uung Feri Nurrohman, manager marketing DRC Racing Development.

Hasil riset tersebut nantinya akan diterapkan pada standarisasi produk massal. “Line up produk kami sangat lengkap. Semua motor tersedia, sehingga konsumen bisa leluasa memilih,” lanjutnya.

DRC 2

DRC Victory nantinya tidak hanya berbahan stainless steel, tapi ada pula yang mufflernya berbahan carbon. Keduanya akan terpaut di soal harga.

Sebagai contoh, DRC Victory untuk Jupiter Z berbahan stainless steel di pasaran dibanderol Rp 1,375 juta sedangkan versi muffler carbon berada pada rentang harga Rp 2,4 juta.

Sepak terjang DRC Racing nantinya tidak hanya berkutat di soal knalpot, selanjutnya akan muncul part-part kompetisi seperti intake manifold bahkan sampai piston.

Bahkan ke depan, DRC Victory pun akan memproduksi knalpot-knalpot motor custom. “Kebetulan riset pengembangan untuk motor custom, saya sendiri yang pegang,” terang Siswo Winoto, builder Wins Paddock, Purwokerto yang juga pengembang DRC Victory khusus knalpot motor custom ini.

Buat Balap mania yang berminat, bisa menhubungi langsung  DRC Racing Development di DRC Racing, Jl. AW. Soemarmo No. 19 Purbalingga – Jawa Tengah, atau bisa menghubungi di nomor telepon 081327263343 / 081809233380 dan Pin BB. 29F0EDC8 / 28CCD4E4. Luvo

 

Adv

SSS Racing