Lantian Juan Pimpin Klasemen & Raih Juara Umum Putaran 1 Rizqy Motorsport Bupati Cup MX-GTX Kalianda 2023

BalapMotor.Net – Penampilan ciamik kembali ditunjukan oleh Lantian Juan pada gelaran Rizqi Motorsport Bupati Cup GTX-MX 2023 putaran ke-1 yang digelar di sirkuit permanen Way Ragom-Kalianda, Lampung Selatan pada 21-22 Januari.

Sempat mendapatkan hasil kurang apik di moto1 yang digelar pada hari sabtu, Lantian atau yang sering di sapa “si jaran kepang” berhasil comeback di moto2. Pembalap tim Rizqy Motorsport ini tampil sangat beringas di tiga kelas pada moto2.

LENKA MiniGP SSS Racing

Lantian Juan sendiri berhasil mengumpulkan 125 poin. Dengan hasil tersebut menjadikan bapak 1 anak dan 1 istri ini keluar sebagai Juara Umum putaran 1 gelaran Rizqi Motorsport Bupati Cup GTX-MX 2023. Artinya ia juga menjadi pemimpin klasemen poin terbanyak untuk sementara.

Iya mas kemarin pas di moto1 sempat mendapatkan hasil yang kurang bagus, saya coba bermain lebih fokus dan konsisten pada race selanjutnya, karena bisa mendapatkan point bagus itu harus bermain konsisten, pokoknya diusahakan bisa tampil semaksimal mungkin dan mendapatkan point yang bagus.” ungkap Lantian Juan kepada reporter yang hadir dalam gelaran tersebut.

Awal tahun yang bagus pastinya buat Lantian Juan dan juga tim Rizqy Motorsport. Selamat ya semoga putaran selanjutnya bisa tampil lebih maksimal lagi. (Budy)

GM-helm VND Racing PARD