Lama Tak Nikung Dan Fokus Drag, Wasis Tampil Oke Di Fun Race Sentul

Wasis saat beraksi di ajang Fun Race

BalapMotor.Net – Ada muka lama di lintasan baru. Ini kata yang cocok untuk pembalap Drag Bike Wasis yang kemarin bermain di acara Fun Race (27/12) di Sirkuit Sentul, Bogor. Sempat fakum di dunia Road Race dan lebih menggeluti di Drag Bike, Wasis kembali ikuti olahraga yang memiliki lintasan lebih panjang.

Sebenarnya, Wasis sendiri pernah bermain di lintasan Road Race. Namun karena lebih memfokuskan diri di Drag Bike, ajang Road Race seperti tertinggalkan. Namun karena ada tim yang mau menggunakan jasanya di even Road Race, Wasis langsung menyambut dengan senang. Terlebih baru kembali turun, Wasis langsung jadi yang terbaik disetiap kelas yang ia ikuti.

Wasis
Wasis

“ Tadi bawa beat sama Mio. Beat kesatu dan mio ke tiga. Dulu udah pernah bermain Road Race, ada kali 7 tahuh lalu.  Selain Drag, bermain Road Race juga rasanya enak,” ujar Wasis saat ditemui langsung Balapmotor.net.

SSS Racing

Ini salah satu kelebihan, meski sudah lama tidak bermain di Road Race, Wasis mampu menunjukan skilnya di Road Race. Selain Drag, Road Race akan dijadikan kegiatan baru yang akan dilakukan Wasis.

“ Alhamdulillah ya hasil ini untuk Rejeki anak, meski ini baru pertama kali kembali turun dan bukan berarti belum pernah. Mungkin kedepannya saya mau bisa lebih maju di Drag dan Road Race,” tutup Wasis. [ dewa ]

GM-helm PARD