Lama Tak Muncul, Ninja STD dan Ninja TU Babahe Semarang Beri Kejutan

Lama Tak Muncul, Ninja STD dan Ninja TU Babahe Semarang Beri Kejutan
Ninja Std Babahe sabet 3 podium

BalapMotor.Net – Sempat cukup lama absen dalam berbagai event, akhirnya Ninja STD Babahe (Semarang) kembali menampakan dirinya. Ninja dengan cirri khas tangki berwarna kuning ini muncul dalam ajang Final Gadhuro Drag Bike 2017 yang berlangsung di Kudus (3/12).

Kali ini, Ninja STD milik Krisna asal Blora ini bertarung di tiga kelas sekaligus. Hasilnya pun cukup memuaskan, dengan raihan 3 piala yang sukses dibawa pulang. Dimas Bangkit raih podium pertama dan runner up di kelas Sport 2T Std Lokal Kares dan Pemula.

Sementara satu podium runner up ditorehkan oleh Hendra Kecil (Magelang) di kelas open. Catatan waktu terbaik kemarin 7,274 detik yang diciptakan oleh Dimas Bangkit di kelas lokal kares.

Yamaha

“Sudah lama gak turun, Alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan. Si kuning ini raih 3 podium dari tiga kelas yang berbeda.” Bangga sang owner, Krisna.

Tak hanya itu, Babahe yang bermaskas di Jl. Gajah Raya 2, Siwalan, Gayamsari, Kota Semarang ini juga memberi kejutan di kelas FFA. Dengan eksekutor juara nasional 2016, Dwi Batank, Ninja Tu karya terbaru ini sukses sikat podium runner-up dengan torehan 6,929 detik.

“Untuk Ninja TU ini garapan terbaru mas. Setting sudah konsisten 6,9 detik. Kemarin kita turunkan di kelas FFA meskipun speknya ini sport TU. Hasilnya podium kedua lewat Dwi Batank dengan waktu 6,9 detik.” Papar Babahe, yang pada tahun ini terpantau konsisten di papan atas dalam persaingan spek pacuan 2 tak.

Oke deh, ditunggu kejutan berikutnya. | Yugo

Lama Tak Muncul, Ninja STD dan Ninja TU Babahe Semarang Beri Kejutan
Ninja TU Babahe Putra Barito
SSS Racing GM-helm