Lama Tak Muncul, Dede Sandy Siap Panaskan Road Race Pontianak Tarung ExRider

Dede Sandy siap gas lagi akhir pekan ini

BalapMotor.Net – Lama tak terdengar namanya di event-event balap, Dede Sandy akhirnya kembali muncul lagi dan siap balap lagi pada akhir pekan ini. Tetapi, kali ini Dede Sandy ikutnya balap kelas Ex-rider, bukan pada kelas-kelas utama seperti sebelumnya.

Dede Sandy yang asli Pontianak, Kalimantan Barat ini siap memanaskan gelaran Road Race Piala Kapolda Kalbar yang berlangsung di sirkuit NP Sultan Syarif Abdurrahman, Pontianak akhir pekan ini (25-26/6). Dede bakalan memacu F1ZR spek Bebek Tiet garapan Akong MMS, yang merupakan mekanik lokal Kalbar.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya terakhir ikut balap itu pada tahun 2018 mas, dan ini dipaksa untuk terjun kembali sama teman-teman. Kebetulan dapat support penuh sama Wakil Walikota Singkawang (Drs.H.Irwan, M.Si) dan juga Ketua MPW terpilih Pemuda Pancasila Kalimantan Barat Abriansyah, SH,MH atau yang sering dipanggil O ok, jadi akhirnya ikut balap lagi,” ungkap Dede Sandy saat dihubungi penulis.

Dede Sandy disupport Wakil Walikota Singkawang

Menariknya, selain turun pada kelas Ex-Rider, Dede Sandy juga membuat tim balap yang turun pada kelas pemula. “Selain balap sendiri, saya juga menurunkan Reza Pranada yang merupakan adik saya mas,” tambah Dede Sandy.

Dengan nama tim JDS Gold Racing Team, Dede Sandy menyiapkan beberapa pacuan seperti Bebek 150cc ECU STD, Bebek 2 Tak STD, Matic 130 dan Supermoto. “Selain bisa bernostalgia, semoga saja tim saya ini bisa berbicara di event akhir pekan ini mas,” ujar Dede Sandy. Kita tunggu kejutannya!!!

Abriansyah, SH, MH, Ketua MPW terpilih Pemuda Pancasila Kalbar
Aksi Dede Sandy waktu masih balap di 2018

 

GM-helm VND Racing PARD