Lama Tak Balap, Aktor Hardi Fadhillah Kagok Bawa MiniGP

Hardi Fadhillah ( duduk) dan kakaknya Harlan Fadhillah, pilih mana sist ?

 

BalapMotor.Net – Setelah lama tidak turun balap, aktor Hardi Fadhillah turun balap di ajang M2S Mobilinanews MiniGP Championship 2017 di Mangga Dua Square, Jakarta (14-15/1). Hardi Fadhillah yang notabene adik kandung dari Harlan Fadhillah yang merupakan pembalap sekaligus penggarap event ini sendiri terakhir turun balap pada 2006, jadi sudah hampir 11 tahun aktor 31 tahun ini tidak turun balap.

Perlu diketahui, Hardi Fadhillah sendiri terakhir membalap di 2016 tersebut saat dirinya balap GP Mono di Kejurnas Sport. Setelah itu, Hardi lebih fokus berkarier di entertaiment. Saat ini Hardi sudah membintangi banyak sekali film, FTV dan juga sinetron.

SSS Racing

Mengenai balapan MiniGP yang diikutinya akhir pekan ini, Hardi mengaku merasa kagok. Dia mengatakan kalau balap MiniGP harus banyak dilakukan penyesuaian. Ini tentu saja karena motor MiniGP memang tidak menggunakan suspensi dan membuatnya cukup sulit dikendalikan terutama untuk orang dewasa.Hardi sendiri pada balapan tersebut tidak mampu lolos babak ke babak final di 2 kelas yang diikutinya.

“ Saya sudah cukup lama tidak balap, terakhir saya balap 2016, saat itu saya balap GP Mono di Kejurnas Sport. Setelah lama tidak balap, saya tidak latihan sama sekali sebelum turun disini. Balap MiniGP butuh banget penyesuaian, apalagi MiniGP ga ada soknya dan saya tidak latihan sebelum ini. Kemarin mau latihan tetapi belum ada motornya, jadi Cuma lihat saja,” ujar Hardi Fadhillah. Kayaknya kalau turun terus di balap bakalan seru nih. | luvo

GM-helm PARD