Lagi-Lagi Bayu Bangun Persada Rajai Drag Bike Cicangkal

BalapMotor.Net – Pasukan kuning Bayu Bangun Persada Tyl Racing kembali mendominasi gelaran balap lurus bertajuk Bodisa Drag Bike 201m Championship yang berlangsung di sirkuit NP. Lanud Cicangkal.

Kali dalam putaran ke-4 yang dihelat pada 20-21 November 2021 kemarin. Mereka sukses memborong banyak podium, dalam pantauan hasil lomba, 10 podium sukses dibawa pulang oleh tim milik bos Bayu ini.

Diantaranya adalah podium terbaik alias juara satu. Seperti pada kelas Bebek 4T TU 200cc, Bebek 4T TU 130cc, Sport TU 155cc dan RX-King 140cc FS. Bayu Bangun Persada dalam putaran ke-4 ini juga terliah menurunkan lebih dari dua pembalap.

Ilham Unyil dan Bos Bayu
SSS Racing

“Alhamdulillah kemarin hasilnya cukup memuaskan, banyak meraih podium dan gelar juara. Dalam putaran ini kita juga mengajak beberapa pembalap baru seperti Dicky GA dan Agung Benggol untuk menemani Ilham Unyil dan Topik Maulana,” ungkap manager Adul.

Dengan hasil tersebut, tentu saja mereka selalu konsisten dan tampil dominan ketika berlaga di kejuaraan Bodisa. Oh ya, sebagai pengingat kala rekor best time dragbike 201m saat ini masih dipegang oleh Ilham Unyil dengan Ninja FFA Bayu Bangun Persada Tyl Racing. Sipp… lanjutkan!

GM-helm PARD