KYT Luncurkan K2 Rider, Helm Full Face Double Visor Dengan Fitur-Fitur Canggih

GM-helm

BalapMotor.Net – Baru-baru ini PT. Tarakusuma Indah selaku produsen helm merk KYT meluncurkan varian helm terbarunya. KYT K2 Rider merupakan helm terbarunya dengan type full face dengan model ciamik dan modern dengan berbagai fitur-fitur canggih dialamnya. Kan mengikuti perkembangan jaman, masa jamanya semakin maju masa teknologi helmnya ga ikutan.

Fitur pertama yang ada di helm KYT K2 Rider ini yaitu, batok helm dibuat dari material Reinforced Thermoplastic yang sangat kuat namun ringan. Lalu tersedia dengan berbagai ukuran kepada pengendara, jadi tinggal pilih dari mulai XS sampai XXL ada.

Untuk kenyamanan, helm ini juga memiliki pading yang bisa menyesuaikan kontur kepala kita, lalu ditambah menggunakan kain micro fiber yang sangat lembut, serta bisa cepat menyerap keringat, jadi lebih adem coy. Busanya juga bisa dilepas untuk dicuci, jadi kalau sudah kotor tinggal dicopot trus dicuci.

Desain helm ini juga dirancang memiliki aero dinamis yang tinggi, serta dilengkapi ventilasi buat sirkulasi udara yang saangat baik agar pengendara tidak pengap dan merasa enjoy tentunya.

Pading Dengan Desain Modern Dan Nyaman
Pading Dengan Desain Modern Dan Nyaman

Untuk keamanan dan kenyamanan tambahan saat berkendara, helm ini dilengkapi double visor, kaca clear diluar dan kaca anti UV didalamnya, jadi bisa menyesuaikan keadaan jalanan. Kaca luar helm ini mempunyai kualitas yang sangat bagus, selain beningnya minta ampun, kaca helm luarnya anti gores dan bisa dengan mudah dibongkar pasang. Untuk menggunakan fitur kaca anti UVnya juga sangat mudah, jadi tinggal tekan tombol disamping kiri langsung deh ga perlu repot.

Dan fitur yang terakhir yaitu fitur Alphabet system yaitu fitur yang bisa menempelkan huruf-huruf yang tentunya bisa dituliskan nnama kita, jadi helm bisa lebih terkesan eklusif. Fitur ini sebelumnya ada di helm KYT half Face dan di Helm KYT K2 Rider ini merupakan helm Full Face pertama yang menggunakan fitur ini. Oh iya fitur seperti ini merupakan yang pertama di dunia loh, jadi PT. Tarakusuma Indah merupakan yang pertama. Jadi buruan buat yang pengin memakai helm KYT K2 Rider, pastinya bakalan tambah cakep dah.RR

 

SSS Racing