KYT Datangkan Andrea Iannone Dan Xavier Simeon ( Keluarga Baru Pembalap KYT )

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah kedatangan pembalap MotoGP dari tim Yamaha Factory Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, serta pembalap dari Repsol Honda, Dani Pedrosa ke Jakarta, kini KYT helmet mengundang dua pembalap MotoGP dan Moto2 ke Jakarta. Andrea Iannone pembalap Pramac Ducati MotoGP dan Xavier Simeon dari tim Federal Oil Gresini Moto2 tadi pagi 24 Maret 2014 menjumpai para pembalap yang di support KYT dan juga para rekan dari PT. Tarakusuma Indah, selaku produsen helm KYT dan INK.

Bertempat di Hotel Borobudur Jakarta sekitar 100an tamu undangan tersebut diajak untuk bertemu langsung dengan Andrea Iannone dan Xavier Simeon. Kedua pembalap ini merupakan keluarga baru pembalap KYT, karena pembalap dunia ini akan membalap di MotoGP dan Moto2 menggunakan helm KYT.

Nanan Sukarna, Xavier Simeon, Andrea Iannone dan Hendri Tedjakusuma
Nanan Sukarna, Xavier Simeon, Andrea Iannone dan Hendri Tedjakusuma

Kedua pembalap dunia tersebut datang tentu saja setelah balapan di seri perdana MotoGP Qatar. Meskipun hasil balapan mereka berdua kemarin kurang bagus, namun di acara jumpa pembalap KYT yang juga dihadiri oleh pembalap dan main dealer KYT dari Malaysia, Taiwan dan Philipine ini mereka berdua tidak terlihat lesu.

Mereka berdua tetap saja tetap saja anteng berada diatas panggung, tidak cuma buat sesi tanya jawab namun buat sesi foto2 dengan tim dan pembalap satu persatu tim, wakil dari pabrikan dan denga para distributor helm KYT. Selama kurang lebih 2 jaman Andrea Iannone dan Xavier Simeon berada di Hotel Borobudur untuk acara tersebut.

Dengan adanya acara ini tentu saja bukti bahwa kualitas produk kita diakui di Dunia internasional. Semoga nantinya ada pembalap yang bisa membalap lagi di MotoGP, jadi produk lokal dipakai oleh pembalap lokal di balapan dunia, begitu kan brosist.

Penulis : Didit  |  Foto : Luvo

SSS Racing