KUSTOMFEST 2014 : DRC Obral Knalpot, Langsung Diserbu Pengunjung

GM-helm

BalapMotor.Net –  serunya hajatan event kustomfest 2014 ternyata memiliki dampak positif bagi siapapun yang yang hadir di acara tahunan tersebut yang digelar di Jogja Expo Center ( JEC ) pada 11-12 Oktober 2014 yang kini memasuki tahun ketiganya, ternyata sambutan yang datang semakin meriah saja. Hajatan yang merupakan salah satu gelaran yang tiap tahunya ditunggu-tunggu oleh para pecinta modif retro di tanah air ini sekarang semakin ramai baik dari pengunjung, maupun jumlah stand yang berpartisipasi.

Termasuk juga dengan DRC Racing Exhaust yang merupakan produsen Knalpot yang dimusim ini fokus di dunia balap juga ikut berpartisipasi memeriahkan acara ini. Dengan memberikan diskon sampai 30% khusus di ajang Kustom Fest ini, alhasil membuat stand DRC di hari pertama Sabtu 11 Oktober langsung diserbu oleh para pengunjung yang hadir di ajang berkumpulnya para custom mania di Indonesia.

Kustomfest, ajang Tahunan Yang paling ditunggu-tunggu
Kustomfest, ajang Tahunan Yang paling ditunggu-tunggu

Memang DRC Racing Exhaust yang sudah berdiri sejak 2002 ini sudah sejak lama juga membuat knalpot dengan berbagai model termasuk model retro. Selain itu DRC Racing Exhaust juga bisa menerima pesanan kenalpot dengan model yang diinginkan alias custom.

Jadi buat para bikers yang belum datang ke Kustomfest hari ini, ayo besok masih ada kesempatan lagi, jadi jangan sampai dilewatkan kesempatan mendapatkan diskon 30% untuk pembelian knalpot DRC yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. luvo

SSS Racing