Kurang Maksimal Di Trial Game Seri 2 Purwokerto, Tommy Salim Fokus Amankan Poin

Yamaha

BalapMotor.Net-Rider kawakan yang turun di ajang Trial Game Asphalt seri 2 Purwokerto yaitu Tommy Salim mengaku kurang maksimal. pada seri ke 2 ini yang digelar di halaman parkir Gor Satria Purwokerto pada Sabtu 22 Juni 2019.

Rider yang tergabung di tim NAGC MPM Honda TS75 RC3 GCX Buddy’s Jokopi tersebut turun di 4 kelas dari 9 kelas yang dilombakan. diantaranya ada FFA 450, FFA 250, Trail 250 Open dan Trail 175 Open.

Kakak kandung dari Gerry Salim tersebut menargetkan menjadi yang terbaik di semua kelas yang di ikuti. Namun pada 4 kelas yang di ikuti tersebut hanya mampu menginjakan di podium tertinggi pada kela Trail 175 Open. sedangkan di 3 kelas lainnya hanya mendapat terbaik ke 2.

Baca juga : Hasil Lengkap Trial Game Asphalt Seri 2 Purwokerto 2019

Tommy Salim dengan Ikon’nya Cheetah

“Untuk seri ke 2 ini saya tampil kurang maksimal, dikarenakan kondisi tracknya yang banyak kerikil dan agak bumpy. Dan juga penerangan di tikungan 3 dan 4 masih kurang. Jadi disini saya bermain semaksimal mungkin untuk mengamankan poin” Ungkap Tommy Salim saat ditemui langsung oleh penulis.

Disisi lain Tommy Salim untuk tahun 2019 ini akan fokus kejuaraan Supermoto bersama tim NAGC MPM Honda TS75 RC3 GCX Buddy’s Jokopi dan MotoPrix bersama tim RC3. Untuk Trial Game Asphalt seri 3 akan berlangsung di Yogyakarta pada tanggal 20-21 September 2019. |Fajar

GM-helm SSS Racing