Kurang Maksimal di Merauke Drag Bike 2018, Boss Ryan WSR Siap Berikan Kejutan di Event Selanjutnya

tim  Boss Ryan WSR Biawak Genk Ronss 22
Yamaha

BalapMotor.Net – Pada gelaran Merauke Drag Bike 201M Championship 2018 yang berlangsung di sirkuit NP Martadinata, Merauke Papua (2/9), tim-tim drag bike lokal wilayah Provinsi Papua dan Papua Barat ikut memanaskan gelaran ini.

Salah satu tim yang ikut serta adalah tim  Boss Ryan WSR Biawak Genk Ronss 22 yang merupakan tim tuan rumah Merauke. Tim ini menurunkan tiga joki lokal Papua yaitu Aidyl Ridha dari Manokwari, Farid Adriasyah dari Merauke dan Nando Bocil asal Jayapura.

Ketiganya memperkuat tim yang diowneri oleh Rian Wahyu Saputra atau yang lebih sering dipanggil Boss Ryan. Meskipun belum mendapatkan hasil yang maksimal, tetapi Boss Rian WSR yang merupakan pengusaha pemasok batu Wasur ini sudah mendapatkan gambaran untuk penampilan selanjutnya.

Boss Ryan

“Pada event kali ini memang kita belum bisa maksimal, tetapi bisa kita jadikan gambaran & persiapan untuk event selanjutnya.” Ujar Boss Ryan kepada penulis yang meliput langsung event di Merauke Papua kemarin.

Untuk event selanjutnya, Boss Ryan berharap bisa memberikan kejutan. “Kita juga sudah siap untuk buat motor 155 TU biar ada teman untuk 2 motor yang sudah jadi, Ninja Frame STD & Ninja Standart semoga balap selanjutnya kita bisa berikan kejutan,”tambah Boss Ryan.

Kita tunggu saja kejutan dari Boss Rian WSR Biawak Genk Ronss 22 pada event selanjutnya. | Pace Yombex/Luvo

Aksi Farid, salah satu pembalap Boss Ryan
SSS Racing GM-helm