Kurang Maksimal di Kejurnas IRS 2016, Tim Kawahara Target Juara di Musim 2017

BalapMotor.Net – Berbeda dengan saat tampil di Kejurnas Motorprix, tim Honda Kawahara FDR KYT NGK kurang mendapatkan hasil maksimal di Kejurnas IRS 2016. Jika di Kejurnas Motorprix Region 2 tim ini mampu meraih juara region kelas MP1lewat Boy Arbi Febri, di kejurnas IRS tim ini masih belum bisa bersaing di barisan depan.

Riset Honda CBR150R terbaru nampaknya masih belum bisa maksimal. Namun seri Kejurnas IRS 2016 sendiri sudah selesai dan tentunya tim yang bermarkas di Jakarta Barat ini bakalan fokus menghadapi Kejurnas IRS musim depan.

Roviansyah alias Aconk
Roviansyah alias Aconk
LENKA MiniGP SSS Racing

Untuk musim depan sendiri, Roviansyah alias Aconk sang mekanik dari tim ini akan melakukan riset lebih mendalam. Aconk mengaku akan melakukan inovasi dalam meriset kuda besi tersebut dan menargetkan tim Honda Kawahara FDR KYT NGK mampu menjadi juara di Kejurnas IRS 2017.

“Musim ini memang kita masih belum bisa maksimal. Tetapi di musim depan saya akan terus berusaha riset dan melakukan beberapa inovasi agar bisa maksimal. Di tahun depan kita menargetkan tidak hanya bisa berada di barisan depan saja, namun bisa jadi juara,”semangat Aconk yang asli Cianjur, Jawa Barat ini. Kita tunggu saja kejutan dari tim ini di musim depan. [luvo]

GM-helm VND Racing PARD