Kuasai QTT MP5 dan MP6 Motoprix Subang 2018, Aldi Hendra Bakal Tak Terlawan ?

Aksi Aldi Satya Mahendra
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Sama dengan sang kakak yaitu Galang Hendra Pratama, Aldi Satya Mahendra ternyata juga cukup mahir saat tarung di sirkuit permanen. Ini terlihat dari beberapa tahun Aldi mampu maksimal saat tarung di beberapa sirkuit permanen yang ada di Indonesia.

Pada sesi kualifikasi (QTT) putaran kedua Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region II Jawa 2018 di Subang siang tadi (14/4) Aldi juga mampu tampil maksimal. Aldi mampu menguasai dua kelas pemula B yaitu MP5 dan MP6 yang berlangsung di sirkuit permanen Gery Mang-Subang.

“Seperti Galang, Aldi juga bagus kalau bermain di sirkuit permanen mas. Semoga saja besok bisa meraih dua gelar juara untuk mengobati kegagalan di Motoprix Purwokerto,” ujar Desy Prasanty ibu dari Aldi Satya Mahendra.

Kuasai QTT MP5 dan MP6 Motoprix Subang 2018, Aldi Hendra Bakal Tak Terlawan ?
Aksi Aldi di kelas MP6

Perlu diketahui juga, pada sesi QTT MP5 sendiri Aldi yang membela tim Yamaha Yamalube GHP Kaboci RT Aldi tidak bisa tampil full time. Aldi mengalami slide dan out sehingga hanya mengitari sirkuit 6 lap saja. Padahal nih, pembalap lainnya mampu mengitari sampai 16 lap.

“Saya sudah mendapatkan settingan motor yang baik disini. Selain itu saya juga cukup senang dengan sirkuit ini,”ujar Aldi Satya Mahendra saat berbicara dengan penulis selepas QTT MP5 sore tadi.

Apakah Aldi Satya Mahendra besok tidak akan ada yang mampu melawan pada kedua kelas tersebut?, kita tunggu saja deh. Yuk merapat ke sirkuit Gery Mang-Subang atau tunggu updatenya di BalapMotor.Net yah. | Luvo

Kuasai QTT MP5 dan MP6 Motoprix Subang 2018, Aldi Hendra Bakal Tak Terlawan ?
Aldi Satya Mahendra bersama kedua orang tua serta sang adik

 

SSS Racing GM-helm