Kuasai Kelas ECU STD U12, Veda Ega Pratama Raih Juara Umum HDC4, Tahun 2020 Balap TTC?

Yamaha

BalapMotor.Net – Nama Veda Ega Pratama seolah menjadi momok menakutkan di kelas  HDC4 (ECU STD U12). Bertandem dengan M Diandra dan Decksa Almer, Trio ECU STD U12 dari ART Yogyakarta begitu mendominasi setiap kelas tersebut dibuka.

Di musim balap tahun 2019, Veda bermain di 3 kejuaraan yang bertaraf nasional. Seperti Motoprix, Oneprix maupun balap satu merk berlabel HDC. Namun di Motoprix dan Oneprix kelas ECU STD U12 sifatnya masih suporting. Cuma di HDC kelas pembibitan ini benar-benar di poinkan. Dan buah hati dari mantan pembalap Sudharmono ini berhasi menjadi juara umum kelas HDC4 (ECU STD U12).

“Alhamdulillah Sesuai target dengan menguasai kelas ECU STD U12 di semua kejuaraan selama satu musim.” Beber Sudharmono yang menjadi Mentor sekaligus ayah dari Veda Ega Pratama ini.

Dengan prestasi yang sangat cemerlang di musim balap tahun 2019. Akankah Veda akan naik ke kelas yang lebih tinggi, atau bahkan bakal go Internasional dengan balap di kejuaraan TTC (Thailand talent Cup). ?

“Untuk tahun depan (2020) Veda bakal naik ke kelas MP5 (Rookie) namun belum tau bakal turun di kejuaraan apa. Soal program TTC, saya masih belum tau dan mudah-mudahan bisa masuk ke program tersebut.” Tukas Sudharmono. Okedeh, semoga di tahun depan dapat mendulang prestasi lebih banyak lagi. |fajar

Trio ECU STD U12 ART Yogyakarta

 

 

GM-helm SSS Racing