Kualifikasi PRAPORA Aceh : Kontingen Aceh Barat Daya Optimis Raih Medali

BalapMotor.Net – Sesi kualifikasi (QTT) untuk Cabor Balap motor PRAPORA (Pekan Olah Raga Aceh). Yang berlangsung sore tadi di sirkuit Lanud SIM , Blang Bintang, Aceh Besar (10/11). Tercatat beberapa Atlet Kabupaten / Kota terlihat mendominasi jalan nya kualifikasi untuk catatkan time terbaik di final besok.

Nah Tim Korwil Aceh Barat daya lewat Agung Febri serta Safrianto Ilham terlihat masih beradaptasi dengan layout track baru, di kelas Bebek 4 Tak 125cc perorangan terpantau kedua nya hanya becokol di urutan empat (Safrianto Ilham) dan posisi lima (Agung F).

Sementara di kelas Bebek 4 Tak 150cc Perorangan, memasuki dua putaran awal Agung F sempat mencatatkan catatan waktu terbaik, di ikuti rekan duet nya Safrianto Ilham. Namun sayang time terbaik kedua nya berhasil di salip oleh Abdul Malik dari Kontingan Aceh Jaya.

Kualifikasi PRAPORA Aceh : Kontingen Aceh Barat Daya Optimis Raih Medali
Agung Febri dan Safrianto Ilham
Yamaha

Dan Agung F hanya mampu runner up di kelas ini , nasib naas menimpa Safrianto Ilham yang harus menepi duluan akibat rantai putus, dan hanya menepati catatan waktu terbaik di urutan tujuh.

Meski kurang beruntung di sesi QTT namun semangat dan optimis di tunjukan oleh tim yang di latih oleh Asrizal ini, target tim yang ber ibukota Blang Pidie ini, tak hanya ingin lolos saja namun mengincar medali untuk dua kelas tersebut. Meski tadi tunggangan kedua nya sempat terjadi masalah ketika QTT

Kedua nya sudah memberikan hasil yang maksimal di sesi QTT, ada beberapa kendala yang harus di benah sebelum final race esok, terlebih tadi Safrianto Ilham sempat terjatuh di kelas 125cc perorangan, namun kita optimis di Final esok. Tak hanya ingin lolos namun kita incar Medali.’’ Ungkap Asrizal perlatih dari pelatih dari Korwil Aceh Barat Daya. |A2M

SSS Racing GM-helm