Kualifikasi Motoprix Tasikmalaya : Reynaldi Pradana MP1, Syahrul Amin MP2, Injeksi Ningkat

GM-helm

BalapMotor.Net – Di seri 3 Kejurnas Motoprix yang digelar di sirkuit permanen Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat. Syahrul Amin dari tim Yamaha Tamalube NHK IRC Nissin Bahtera RT yang di seri Solo jadi jawara di kelas MP2, di babak kualifikasi yang berlangsung tadi 10 April 2015, bocah yang besar di Biak, Papua ini mampu jadi yang tercepat di kelas MP2.

Sementara itu Reynaldi Pradana yang sejak seri perdana tampil apik di kelas MP1 juga mampu jadi yang tercepat. Reynaldi Pradana yang tergabung di tim Yamaha Yamalube Bien Racing WHK NHK FDR ini di MP2 juga mampu jadi yang tercepat ketiga.

Reynaldi Pradana
Reynaldi Pradana

Yang bikin kejutan di babak kualifikasi Motoprix Tasikmalaya adalah trio tim Honda Kawahara Racing IRC KYT. Seeded baru Syamsul Arifin, lalu ada Boy Arbi Febri dan Berry Pratama yang merupakan test rider yang memacu Blade Injeksi mampu jadi yang tercepat 2,3,dan 5. Syamsul Arifin yang di 2 seri awal menggukan versi injeksi dan di Tasik dicoba karbu ternyata langsung melesat.

” Masih enakan motor yang ini, dan saya kini lebih semangat agar besok bisa jadi jawara di race. ” tutur Syamsul Arifin yang masih berusia 16 tahun ini.

Trio Kawahara ( Berry , Pipin dan Boy )
Trio Kawahara ( Berry , Pipin dan Boy )

Di babak kualifikasi ini,Kuda besi injeksi juga menunjukan potensinya, Yamaha Z1 MP1 yang dipacu Syahrul Amin yang di seri-seri sebelumnya kurang begitu bagus, di babak kualifikasi tadi juga mampu jadi yang tercepat di posisi ke-4. Dan Injeksi Honda yang dipakai Berry Pratama juga mampu berada di bawah Syahrul Amin, dan ini menunjukan bahwa riset dari kuda besi injeksi sebenarnya sudah lumayan melawan.

” Memang untuk yang injeksi masih belum sekencang yang karbu ( MP2 ), namun saya sangat optimis mampu memberikan gebrakan. ” kata Syahrul Amin yang kini sudah percaya diri kembali. kita lihat saja race besok, pokoknya tunggu. [ luvo ]

Z1 Injeksi Syahrul Amin meningkat
Z1 Injeksi Syahrul Amin meningkat
SSS Racing