Kualifikasi Motoprix Sentul : Gilang PS Dan Ervantona Berbagi

GM-helm

BalapMotor.Net – Penampilan Gilang Pranata Sukma pembalap asal DIY yang kini bergabung dengan tim Honda Asia Motor RC3 TKRJ KYT di seri 1 Motoprix Jawa yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting langsung menggebrak. Pembalap yang menjadi pembalap tunggal dari tim yang bermarkas di Tanggerang, Banten ini mampu menjadi yang tercepat di babak latihan dan kualifikasi kelas MP2.

Sementara itu di kelas MP1 Ervantona pembalap asal DIY yang tergabung di tim Yamaha Yamalube RPM NHK FDR RCB SSS AHRS MRT Creampie mampu menggebrak juga dan jadi yang tercepat. Jadi di kelas seeded Yamaha dan Honda mempunyai kans yang sama untuk seri 1 Motoprix Jawa ini.

Gilang Pranata Sukma dan Bos Doni Owner Honda Asia
Gilang Pranata Sukma dan Bos Doni Owner Honda Asia

” Saya sangat senang dengan hasil ini, apalagi mampu terdepan dan dengan tim baru. ” tutur Gilang Pranata Sukma yang kini berdomisili di Tanggerang Banten juga karena ikut istrinya.

Namun meskipun mereka berdua mampu jadi yang tercepat, ada beberapa pembalap lainya juga yang sepertinya akan memberikan perlawanan yang sengit di race besok. Reynaldi Pradana dari Yamaha Bien, Tommy Salim dari tim HBLT, lalu ada Adly M Taufik dari tim ART Jogja dan banyak lainya juga sangat berpeluang untuk bisa merebut tahta juara di ajang seri perdana Motoprix. luvo

SSS Racing