Kualifikasi Asia Talent Cup Sentul 2014 : Dua Pembalap Indonesia Belum Beruntung

GM-helm

BalapMotor.Net – Keberuntungan nampaknya belum hinggap kepada dua pembalap Indonesia yang tampil di ajang seri2 Asia Talent Cup 2014 saat babak kualifikasi. Sempat bikin geger pada saat babak free practice, nampaknya Andi Gilang harus apes terjatuh saat babak kualifikasi, padahal saat itu sedang bersaing menjadi yang tercepat pertama.

Akhirnya Andi Gilang atau Andi Farid Izdihar nama aslinya harus bisa berjuang lebih keras di saat race besok karena harus start dari belakang.

” Saya terjatuh dan harus ganti motor, saat sudah ganti motor eh malahan waktu buat kualifikasi habis, jadi yan begini mas. ” Ungkap Andi Farid Izdihar kepada BalapMotor.Net.

Sementara itu Wilman Hammar yang kontestan full buat Asia Talent Cup tahun ini juga belum bisa banyak berbicara dan hanya bisa bertengger di posisi ke-18, padahal saat di Qatar dia bisa berada di grid start ke-11. Semogasaat race besok bisa fight dan bikin harum nama bangsa Indonesia, buat yang berada di dekat sirkuit Sentul ayo datang dan dukung pembalap Indonesia. Didit

Hail Kualifikasi Asia Talent Cup Sentul 2014

SSS Racing