K’Squad Open Race Padang : Akan Ada Pita Hitam, Galang Dana Dan Doa Bersama Untuk Almarhum Arif Murizal

GM-helm

BalapMotor.Net – Event K’Squad Open Race di jadwalkan akan berlangsung usai Kejurnas MP Bangkinang akhir pekan ini, di Lanud Tabing, Kota Padang Sumatera Barat, (4/8).

Tetapi saat ini balap mania indonesia tengah berduka, khusus nya insan IMI Sumatera Barat. Karena insiden meninggalnya salah satu pembalap dari tim Suhandi padang 88 Arif Murizal.

Khaylila Racing Management, selaku pelaksana menegas kan, gelaran akan tetap lanjut, meski masih dalam kondisi berkabung. Pada event ini pita hitam akan di gunakan khusus untuk mengenang almarhum Arif Murizal.

Almarhum Arif Murizal

’’Kita masih berduka atas kejadian yang menimpa Arif Murizal dan tim Suhandi Padang 88, semoga Almarhum khusnul khotimah, event kita akan tetap jalan akhir pekan ini, kita akan gunakan pita hitam untuk mengenang Alm Arif mas.’’ Beber dede CK saat di konfimasi penulis via Whasapp.

Nah,sebelum jalannya balapan, akan ada doa bersama, dan pelaksana juga akan menyiapkan paddock Khusus untuk pajangan, barang-barang perlengkapan balap yang pernah di gunakan Alm Arif Murizal.

Tak hanya itu, nanti nya akan ada penggalangan dana, yang akan di sumbangkan untuk keluarga besar alm Arif Murizal.

’’Kita akan gelar doa bersama kepada Almarhum, sebelum jalan nya balapan, insyallah semoga berjalan lancar, tak hanya doa bersama, panitia juga akan menggalang dana untuk keluarga Alm. Dan siapkan satu paddock khusus untuk pajangan perlengkapan balap yang pernah di gunakan oleh Alm.’’Lanjut dede CK

Selanjutnya pelaksanaan di bantu oleh tim Yamaha Suhandi Padang 88 dan beberapa rekan lain nya, mendisplay paddock, untuk memajang koleksi peninggalan Almarhum Arif murizal, seperti perlengkapan balap, baik itu motor, dan foto-foto.

Selain itu, kelas ex rider juga dibatalkan untuk balapan akhir pekan ini. Respect!! rasa persaudaraan dan solidaritas tinggi di lingkungan IMI Sumbar. |Aam Putra

SSS Racing