Kratingdaeng GDS Fun Drag Bike: Jadi Putra Putri Tercepat, Ilham Dan Farah Queen Dapat Wild Card

Kratingdaeng GDS Fun Drag Bike: Jadi Putra Putri Tercepat, Ilham Dan Farah Queen Dapat Wild Card
Ilham dan Farah saat mendapat voucher wild card IDC

BalapMotor.Net – Ajang Kratingdaeng GDS Fun Drag Bike putaran ke-4 berlangsung pada hari Kamis, 13 Juli 2017. Pada seri ini, tercatat 343 starter terdaftar dan turut bersaing untuk menjadi pembalap terbaik. Dari sekian banyak pembalap, terdapat dua pembalap yang mampu menyita perhatian.

Mereka adalah Muhammad Ilham dan Farah Queen. Keduanya mampu tunjukan penampilan yang maksimal. Ilham yang asli Wates, Kulon Progo Yogyakarta berhasil catatkan best time event. Sedangkan Farah Queen awewe asli Temanggung mampu menjadi joki wanita tercepat.

Nah, hasil gemilang mereka ternyata tak sia-sia. Panitia Kratingdaeng GDS Fun Drag Bike memberikan sebuah apresiasi yang cukup berharga bagi keduanya. Ilham dan Farah diberikan voucher gratis (wild card) untuk bertarung pada ajang Kawahara IRC IDC 2017. Khusus Farah, ini merupakan hadiah kedua kalinya yang ia terima.

SSS Racing

“Pastinya senang sekali kak, ini kedua kalinya saya mampu tampil baik dan mendapatkan kesempatan gratis turun di IDC. Kesempatan pertama sudah saya gunakan pada IDC Sukoharjo kemarin, namun sayang saya turun di kelas bracket malah timnya kebablasan.” Terang Farah Queen, yang punya nama lengkap Farah Ghifara Hafidha

Kratingdaeng GDS Fun Drag Bike: Jadi Putra Putri Tercepat, Ilham Dan Farah Queen Dapat Wild Card
Farah Queen (Kiri)

Lain hal dengan Muhammad Ilham. Hadiah ini merupakan yang pertama kali ia terima. Selain catat best time, Ilham juga sukses besar di kelas lain. “Alhamdulillah kak, tentu kesempatan emas ini tidak akan sia-siakan. Walupun saya masih tahap belajar, namun saya akan berjuang semaksimal mungkin agar mampu bersaing dengan pembalap lain di event bergengsi Indonesia Drag Bike Championship.” Ujar Ilham, yang ternyata tak suka turun di kelas bracket.

Ancungan jempol patut kita berikan pada panitia GDS. Walaupun event skala latihan bersama (fun race), namun apresiasi pada pembalap yang berprestasi selalu diberikan. “Tak hanya sekedar wadah ataupun fasilitas untuk menampung hoby anak muda, namun di luar dari itu kita juga berfikir untuk memberikan sesuatu yang lebih pada pembalap yang mampu berprestasi. Dengan itu motivasi pembalap lain juga akan semakin tinggi untuk berjuang meraih prestasi.” Jelas Agung Setyawan, Komando ajang Kratingdaeng GDS Fun Drag Bike.

Mantap Bosku.. | Yugo

GM-helm PARD