Kota Kebumen Akan Disambangi Trial Game Dirt Akhir Pekan Ini

Hasil Putaran Final Trial Game Dirt 2018 Temanggung
Trial Game Dirt
Yamaha

BalapMotor.Net – Trial Game Dirt (TGD) 2019 akan segera memasuki putaran kelima. Kali ini Jawa Tengah menjadi tempat pertunjukan acara, tepatnya di Kota Kebumen (6-7 September). Sirkuit sendiri akan berlokasi di Lap. Terminal Bus Kebumen.

TGD sendiri sudah pernah mampir di Kebumen, tepatnya 9 tahun lalu atau tahun 2010. Tentu sudah lama sekali dan akhir pekan ini akan menjadi tontonan menarik bagi masyarakat kota Beriman tersebut.

Pertarungan dari tracker maupun croser pastinya akan berjalan sangat seru. Apa lagi TGD tinggal menyisakan 2 putaran terakhir. Perebutan poin dijamin semakin ketat.

Kabarnya, tracker Lantian Juan juga siap meramaikan acara TGD di Kebumen besok. “Untuk merebutkan juara umum memang sudah susah, karena saya absen 2 kali, Tapi gapapa, saya siap berjuang sekuat tenaga dan berusaha meraih hasil yang maksimal,” timpal Juan kepada trialgame.id

So, dari pada malam minggu bingung mau kemana, mendingan nonton langsung acara balap malam yang dijamin spektakuler ini. Tiket gratis ada live musiknya juga. Oh ya, tak lupa dapat menikmati pesta kembang api di akhir acara. Mantap kan! Yuk, ajak keluarga, sodara, teman dan gebetan kalian. | Yugo

GM-helm SSS Racing