Kontingen Aceh Besar Sukses Borong Medali Dan Raih Juara Umum di Prapora

Muamarullah Sukses 2 Medali Emas (Foto, Andypool)

BalapMotor.Net – Kontingen Aceh Besar tampil apik dalam kejuaraan Prakualifikasi PORA (Pekan Olahraga Aceh). Cabor Bermotor yang berlangsung di Kota Lhokseumawe Prov Aceh. Turun dengan squad muda, tim Aceh Besar tampil apik di kategori Balapmotor dan Grasstrack.

Total 8 medali dengan 7 emas dan 1 perak berhasil di gasak sekaligus Kotingen Aceh Besar menjadi juara umum PRAPORA, dan meloloskan 9 altit ke ajang PORA 2022 di Kab Pidie .

LENKA MiniGP SSS Racing

’’Alhamdulillah, pada Prakualifikasi PRAPORA berjalan sukses dan lancar, dan kita berhasil meloloskan 9 atlit untuk PORA 2022, di antaranya kategori balap motor ada 4 altit, dan Gtx ada 5 altit.’’ Pungkas Pria Lajuna SE selaku pelatih cabang bermotor Aceh Besar.

Kontingen Aceh Besar di PRAPORA 2021 (Foto, Andypool)

Pada gelaran balapan tersebut, di kategori balap motor Ammarullah tampil mengesankan di dua kelas Beregu senior dan perorangan senior dengan 2 medali emas, di ikuti oleh M.Syirat Syauqi juga berhasil mendulang 2 medali emas untuk Aceh Besar di kelas beregu Junior dan perorangan junior.

Baca Juga : Hasil Prakualifikasi PORA Cabor Bermotor & Grasstrack Aceh 2021

Sementara di kategori Grasstrack Rudhian Rizki sukses boyong medali Emas dan perak di kelas perorangan dan beregu di kelas senior. Serta Afdal Zikri sukses tampil apik dengan 2 medali emas untuk Aceh besar di kelas Junior perorangan dan junior beregu. Hingga di kelas Exebhisi 65 cc M.Dirham Harahap juga nyumbang 1 medali perak.

Aksi Salah Satu Pembalap Aceh Besar di kelas GTX (Foto, Andypool)

’’Ajang kualifikasi PRAPORA 2021, menjadi bukti potensi pembalap-pembalap muda Aceh Besar sangat mendominasi seluruh ketegori kelas,terutama di kategori balapmotor, Aceh Besar sapu bersih semua medali emas pada keseluruhan kelas.’’ Ungkap Ketua Korwil IMI Aceh Besar Mirza Afrizal ST yang juga owner Cutnun Kopi ini.

’’Kita turut berbangga atas pencapaian atlit kita di cabor bermotor, dengan raihan 7 medali emas dan 1 medali perak, ini akan jadi modal kita di PORA 2022 di kab Pidie,’’Tambah Ketua KONI Aceh Besar Muhibuddin Alias Ucok Sibreh. | A2M

Kontingan Aceh Besar sukses borong medali dan JU Prapora (Foto Andypool)
GM-helm VND Racing PARD