Konsistensi Rey Ratukore Raih Runner Up Kejurnas Sport 250

BalapMotor.Net – Pada putaran perdana Kejurnas IRS 2018 yang berlangsung sirkuit Sentul Internasional, Bogor (17-18/3), pembalap Yamaha RRS, Rey Ratukore dapat menjaga konsistensi prestasinya untuk meraih podium. Rey yang menunggangi Yamaha YZF-R25 dan dikawal tuner Leon Chandra dapat finish ke-2 dalam race awal (1) Kejurnas Sport 250 cc.

Pembalap dari tim Yamaha Yamalube Cargloss Mandiri Nissin IRC Racetech ini bertarung bersama 34 pembalap lainnya pada balapan kali ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Sebetulnya peluang untuk podium juara juga terbuka. Namun di lap terakhir saya melakukan spekulasi memilih racing line yang berbeda namun ban depan kehilangan grip akibat kondisi track masih basah, “terang Rey Ratukore yang hanya terpaut 0,006 detik dari finisher pertama.

Perjalanan Kejurnas Sport 250 cc memang sempat tertunda. Harus menunggu sekitar setengah jam sampai dengan  hujan lebat reda. Bahkan sesi kualifikasi sempat berlangsung dalam kondisi yang rada gerimis. Termasuk saat raceday banya sisi lintasan yang masih basah atau tergenang air. | Rls

 

GM-helm VND Racing PARD