Konsisten Juara, Nih Rahasia Jupie 130 Gemilang V-Reinz

BalapMotor.Net – Lagi dan lagi Jupiter Z milik tim Gemilang V-Reinz JNC Pekajaman menguasai pertarungan bebek 4T TU 130cc dalam kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series 2022 yang berlangsung di Wonosari, Yogyakarta.

Ini gelar keduanya dalam event racikan Gadhuro Sport Club tersebut. Sebelumnya pada seri pertama Jhon PK jadi yang terbaik. Sementara pada putaran kedua ini giliran Dicky Galih Ardiansyah.

Jhon PK jawara Gadhuro Seri 1
LENKA MiniGP SSS Racing

Tak hanya Dicky, Dheni asal Sulawesi juga menempati posisi ketiga di pertempuran salah satu kelas poin itu. “Alhamdulillah masih konsisten di jalur juara. Sebelum ini juga kita raih posisi pertama di IDC Ponorogo,” senyum Dicky GA yang mengakui motornya kuat pada putaran atas.

Nah, lantas seperti apa jeroan pacuan dengan rangka warna hijau ini. “Kalau spek hampir sama dengan yang lain. Karbu PWK 28 reamer. Knalpot Pekajaman dan kita juga pakai kabel setan. Untuk final Gear 13:33,” ungkap Zaki yang mengaplikasi bahan bakar bensol + octane ORG.

Jupie 130 V-Reinz

Untuk seri ini kita gak ada persiapan khusus bebek 130 ini. Dari Gadhuro seri 1 sempat ganti magnet, setelah itu tampil di IDC Kebumen, Ponorogo lanjut di Gadhuro seri 2 ini gak ada yang dirubah. Semoga konsistensi ini terus berlanjut,” tambahnya. Sipp!

GM-helm VND Racing PARD