Konsisten Juara! MX 200cc Fan-Terra Wijaya Pertajam Waktu 6.8 Detik

MX 200 Fan-Terra Wijaya

BalapMotor.Net – Tak hanya di Gadhuro Drag Bike Jogja saja yang geger dengan rekor best time baru di kelas FFA, di Caruban, Madiun juga ada yang bikin time fenomenal. Tepatnya dalam ajang Racing Work Drag Bike Open Championship – Bupati Madiun Cup 2022.

Adalah MX 200cc milik Fan-Terra Wijaya. Lewat eksekutor Raka Komang, pacuan ini berhasil mencatat waktu terbaik 6,892 detik. Time 6,8 di pertarungan kelas bebek 200 sangat sulit tercipta. Bisa disebut, MX 200 Fan-Terra menjadi yang terbaik dikelasnya untuk saat ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Alhamdulillah mas setelah melakukan berbagai riset akhirnya motor ini berhasil mencetak waktu yang bagus. Kami puas dengan hasil ini, meski begitu kita akan terus berusaha memberikan hasil yang lebih baik lagi,” jelas owner Fan-Terra yang asli Purbalingga itu.

Dengan hasil ini, pacuan yang digarap bengkel Wijaya Racing Kediri sudah kesekian kainya memenangi pertarungan bebek 200cc. Sebelumnya mereka juga menjadi yang terbaik dalam kejuaraan bergengsi Kawahara K2R IDC Drag Bike Championship. Waktu itu podium 1 dan 3. Kali ini juga sama. Mantap!

APRILIA GM-helm VND Racing PARD