Kolaborasi Dua Tim Kabupaten Tanah Laut Berhasil Sikat Juara Umum Drag Bike Banjarbaru

Bintang Borneo Racing Team

BalapMotor.Net – Pada gelaran Dirgahayu RI Drag Bike Championship 2018 yang berlangsung di Komplek Perkantoran Provinsi Kalimantan Selatan yang terletak di Banjarbaru (11-12/8), dua tim kuat asal Kabupaten Tanah Laut berkolaborasi.

Tim tersebut adalah tim Budi Motor TK2BRT C-Duck dan Bintang Borneo Racing Team (BBRT). Terbukti, kolaborasi tim ini mampu meraih hasil maksimal dalam gelaran yang dibuat oleh Club RMC Binuang ini. Yudha AP sang joki mampu meraih gelar juara umum pada event ini.

Mengenai kolaborasinya sendiri, Budi Motor TK2BRT C-Duck mendatangkan dua joki andalan nya dari Jawa  yaitu Yudha Ap dan Octavianus Doddy. Sementara dari tim yg lebih akrab di sapa dengan BBRT South Borneo mensupport motor motor baru mereka seperti Bebek 4tak Tune Up 200cc, Bebek 4Tak Tune Up 130cc, Matic Tune Up 200cc dan motor yg sdh lama mereka miliki yaitu Ninja Tune Up 150cc.

Budi Motor TK2BRT C-Duck
SSS Racing

Sementara itu tim Budi Motor TK2BRT C-Duck  juga menurunkan pacuan mereka seperti Sport 2Tak Frame Std 155cc, Sport 2Tak Frame Std 140cc, Bebek 4Tak Frame Std 150cc dan Bebek 2Tak Tune Up 116cc, yang merupakan kelas poin.

“Alhamdulillah kolaborasi dua tim dari Kabupaten Tanah Laut ini mampu berhasil meraih gelar juara umum pada balapan kali ini,” ujar Kiky TGT selaku manajer dari tim BBRT saat dikonfirmasi penulis kemarin. Selamat untuk Budi Motor TK2BRT C-Duck dan BBRT. | Luvo

GM-helm PARD