Knalpot Creampie Sukses Antar Pembalap Juara Nasional Motoprix 2015

Knalpot Creampie Sukses Antar Pembalap Juara Nasional Motoprix 2015

BalapMotor.Net – Knalpot Creampie tipe Trioval MP memang populer di pasar senggol atau trek dadakan. Dengan bahan stainless steell dan model leher knalpot versi terbaru membuat motor lebih powerfull. Sirkuit dadakan yang biasanya banyak tingkungan mati dan tinkungan rolling yang mengharuskan pembalap menggantung rpmnya, tapi saat tingkungan mati motor harus cepat keluar. Tipe Trioval MP juga diriset agar mudah melibas trek pasar senggol yang sirkuitnya bervariasi.

Karena itu, knalpot ini jadi pilihan para pembalap mulai dari tingkat kejurda sampai tingkat kejurnas. Janoear Deden (Yamaha Yamalube Akai Jaya BAF RMS KYT MBKW2) yang baru saja meraih titel juara nasional MP2 atau underbone 110 cc seeded. cek hasilnya disini. Lalu Awhin Sanjaya (Yamaha Yamalube KYT TDR IRC Trijaya) sebagai juara nasional pemula MP3 (125 cc) dengan kudabesi injeksi Jupiter  Z-1 dan MP4 (110 cc). Di sisi lain seeded Syahrul Amin (Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing) dan duet pemula Daffa Kresna (Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing) & Dicky Ersa (Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing) yang sering menghiasi podium motoprix region II dan tentu saja mempercayakan produk Creampie untuk knalpot pacuannya.

Awhin Sanjaya juara Motoprix MP3 dan MP4 Nasional
Awhin Sanjaya juara Motoprix MP3 dan MP4 Nasional
LENKA MiniGP SSS Racing

“Ini hasil riset kami bertahun-tahun. Setiap tipe selalu dikembangkan secara berkelanjutan. Tipe Trioval mp memang sejak pertama kali diluncurkan menjadi pilahan para mekanik maupun pembalap” ujar Tris Wahyudi pemilik Creampie racing muffler yang bermarkas di Jl. Sampakan (Utara Kids Fun), Berbah, Sleman Yogyakarta.

Pertanda bahwa performa knalpot Creampie itu sesuai dengan misinya, yaitu mengantar para jokinya juara. Apalagi persaingan di motoprix begitu ketat, dimana para juara harus bertarung dengan lawan-lawan yang tangguh. Artinya, keunggulan produk memang tak diragukan. Untuk itu, selalu ada improve seiring dengan peningkatan power yang semakin gila untuk ukuran motor bebek. 

Nah untuk mendapatkan produk Creampie bisa langsung sambangi PJRM Speedshop di Gang Lusi No 3 Kauman-Kebumen (depan ponpres At Taqwa) atau bisa order online lewat 085725931070 (Ajie Unyil) & 087837779663 (Laely). Jaminan asli dan pasti sampai sob!. [ Nur ]

Creampie knalpotnya sang Juara
Creampie knalpotnya sang Juara

APRILIA GM-helm VND Racing PARD