Knalpot Creampie Maksimal Juga Di Yamaha R25, Antar Wilman Hammar Juara YSR

Knalpot Creampie di Yamaha YZF-R25 yang digeber Wilman Hammar | foto : Heri Oxs

BalapMotor.Net – Kemenangan Wilman Hammar di kelas Sport 250cc Pro seri 1 Yamaha Sunday Race (YSR) 2016 akhir pekan lalu (20/3) ternyata bisa disimpulkan juga bahwa riset knalpot Creampie untuk Yamaha YZF-R25 cukup berhasil. Perlu diketahui Motor yang digunakan Wilman Hammar di tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera menggunakan knalpot dari Creampie.

LENKA MiniGP SSS Racing

Saat diselidiki BalapMotor.Net sebenarnya riset knalpot Creampie untuk R25 sudah dilakukan sejak tahun lalu, namun masih ada beberapa kendala jadi belum bisa sempurna. Nah di seri pembuka YSR 2016 langsung bisa terlihat hasilnya.

Triswahyudi atau Nto-Nto Owner Creampie
Triswahyudi atau Nto-Nto Owner Creampie

” Kita sudah melakukan riset knalpot untuk R25 sejak tahun lalu. Namun dikarenakan bahan di tahun lalu yang kurang bagus jadi belum bisa maksimal. Di tahun ini baru kita bisa membuat knalpot R25 yang berkualitas. ” tutur Triswahyudi alias Nto-Nto yang merupakan owner dari brand knalpot Creampie.

Dengan ini bisa disimpulkan juga bahwa teryata knalpot Creampie mumpuni juga untuk motor “gede” seperti Yamaha R25. Sebelumnya knalpot Creampie sendiri namanya cukup terkenal di motor-motor balap cc kecil.Buat balap mania yang pengin motornya pakai knalpot Creampie, langsung saja yuk dipesan saja di nomor Hp : 087732929717 dijamin deh.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD