Klasemen Poin Sementara Kawahara IRC IDC 2017

Klasemen Poin Sementara Kawahara IRC IDC 2017

BalapMotor.Net – Alvan Cebonk mengawali seri pertama Kawahara IRC IDC tahun ini cukup baik. Meskipun tidak menduduki podium utama di kelas-kelas poin, namun joki andalan tim RC3 SJP33 ini berhasil menduduki posisi teratas di klasemen poin sementara. Di seri 1 kemarin, Cebonk berhasil mengumpulkan 76 poin dan berhak mendapat poin penuh yaitu 25 poin untuk seri pertama.

Jadi penghitungan poin dilakukan dengan poin per seri. Joki yang mendapat poin terbanyak di pada satu kali seri, mendapat poin 25 dan akan diakumulasikan dengan seri berikutnya. Jadi bukan poin dari 5 kelas utama, tapi dari raihan poin terbanyak di tiap serinya. Di peringkat kedua sementara ada Galih Dwi yang pada seri pertama berhasil mengumpulkan 64 poin. Joki dari tim Kawahara Top Jaya Pells ini berhasil podium utama di 2 kelas poin, yaitu ninja TU dan Bebek 4T TU 130cc.

Untuk kategori pemula, Wildan Kecil menjadi peringkat teratas untuk saat ini. Joki andalan dari Duri Bambit South Papua Sanjaya ini berhasil mengumpulkan 33 poin. Di posisi kedua ada rekan satu tim nya yaitu Joko Precil yang memiliki poin 24. Keduanya memang punya skill ya luar biasa. Terutama Wildan Kecil yang justru berhasil podium utama di kelas Sport 2T TU 140cc Open.

SSS Racing

Gimana balapmania, jagoanmu ada di peringkat berapa? Tenang, masih ada 4 seri lagi, perjalanan masih panjang. Nantikan seri 2 nya di Sirkuit Pantai Widuri, Pemalang, Jawa Tengah yaa di bulan Mei nanti. [ richard ]

 

GM-helm PARD