Klasemen Poin Kawahara K2R IDC Drag Bike Championship Setelah Seri 2

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap lurus Kawahara K2R IDC Drag Bike Championship 2022 telah menyelesaikan dua putaran. Pertama di Kebumen dan kedua di Ponorogo yang berlangsung akhir pekan kemarin.

Nah, klasemen sementara pun ada perubahan. Di kelas utama Pro IDC 1, terjadi pergantian posisi satu dimana Hendra Kecil (OP27 AMF 28 Pengestu Group) tergeser oleh Gery Precil (Aben Racing Racertees RC3 SSS HDR Ipone). Saat ini mereka hanya berselisih satu poin saja.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sementara pada kategori Pro IDC 2, rekan Gery Precil yaitu Andri Setiawan kembali tampil memukau. Pembalap Jawa Timur ini bahkan unggul jauh di klasemen sementara dengan 32 poin. Andri tentu saja memiliki peluang sangat besar untuk menjadi juara umum karena menyisakan satu putaran saja.

Sedangkan pada kategori poin wanita juga ada perubahan klasemen. Ratu Sandra yang memimpin di putaran pertama harus tergeser setelah putaran kedua. Kali ini Wiwi Mungil (Kawahara K2R LC808 Denventa Kingland WBM) sukses ambil alih posisi teratas. Tapi Wiwi harus waspada karena Daffa Della ada dibelakangnya dengan selisih 3 poin saja.

GM-helm VND Racing PARD