Klasemen Akhir HDC 2018: Duo ART Jogja Unggul Jauh!

Klasemen Akhir HDC 2018: Duo ART Jogja Unggul Jauh!
Yamaha

BalapMotor.Net – Dua kategori kelas poin Honda Dream Cup (HDC) 2018 yakni kelas HDC1 (bebek 4T 150cc TU seeded) dan HDC3 (bebek 4T Std pemula u-16Th) berhasil diraih oleh duo pembalap Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja).

Mereka adalah Fitriansyah Kete dan Aditya Prakoso. Mereka unggul jauh dari segi poin keseluruhan seri di musim 2018 ini. Kete unggul 23 poin dari Wahyu Widodo (HDC1) dan Aditya unggul 24 poin dari Dimas Juliatmoko (HDC3).

Klasemen Akhir HDC 2018: Duo ART Jogja Unggul Jauh!
Aditya Prakoso Jawara Umum HDC 3

Sumbangan 45 poin dalam putaran final HDC di sirkuit Maguwoharjo, Sleman, Minggu kemarin (21/10) membuat Kete merajai balap one make race ini. Sementara Aditya Prakoso sedikit lebih mudah dalam meraihnya dimana saingan terdekat Dimas Juliatmoko gagal finis di race 2 kemarin.

“Alhamdulillah mas setelah perjuangan yang luar biasa kita bisa mendapatkan hasilnya. Seri final ini begitu sengit, karena lawan juga tampil bagus semua. Terima kasih untuk support yang luar biasa dari tim dan sponsor,” ungkap Kete.

Klasemen Akhir HDC 2018: Duo ART Jogja Unggul Jauh!
Kete terbaik di HDC 1

“Puji Tuhan, kita sangat bersyukur dengan raihan pada HDC tahun ini. Semua berkat kerja keras dari pembalap, mekanik, crew dan pastinya sponsor yang terus support kita. Namun kita tidak lantas puas sampai di sini, kita masih banyak PR dan masih banyak tugas yang harus kita selesaikan. Terus belajar dan terus berusaha menjadi yang terbaik,” ungkap Rudy Hadinata, akrab disapa koh Rudy Trijaya.

Congrats..! | Yugo

GM-helm SSS Racing