King Battle Road Race Boyolali: OMR LENKA GP12 Disajikan Lagi!

Abimanyu diatas LENKA GP12
Yamaha

BalapMotor.Net – Untuk kedua kalinya, kejuaraan balap motor yang digelar di sirkuit Gokart Boyolali, Jawa Tengah akan menyajikan kelas OMR LENKA GP12. Kali ini siap dibuka lagi dalam kejuaraan ‘King Battle 2 Storke ABRT20’ yang akan berlangsung pada 15-16 Juni nanti.

Sebelumnya sudah pernah dibuka dalam gelaran Casytha Nathania Pard Pirelli Manahadap Boyolali Open Road Race 2019 dan diikuti 6 peserta. Belum terlalu ramai, namun sebagai pembinaan LENKA GP12 yang berbasic mesin 150cc ini memang sangat pas untuk mengenalkan type motor sport kepada pembalap-pembalap belia.

Hal itu pun diakui oleh Tris Wahyudi, juragan knalpot Creampie. Ayah dari pembalap belia bertalenta, M. Diandra ini mengaku sangat terbantu dengan adanya GP12.

M Diandra Makin Enjoy Dengan LENKA OMR GP12, Tris Wahyudi: Sangat Membantu Kita!
M. Diandra dan Ayah

“Ini sangat bagus untuk mengenalkan type motor sport ke anak-anak. Dapat membantu mengasah riding style. Kapasitas powernya juga pas untuk mereka, tidak terlalu liar maupun pelan,” ungkapnya beberapa waktu yang lalu.

Baca juga: Jadwal Acara King Battle 2 Storke ABRT20

Penyelenggara King Battle 2 Storke ABRT20 pun bertekad menyajikan kelas ini meskipun dari jumlah peserta nanti mungkin belum terlalu banyak.

“Ada masukan dari temen-temen balap yang ingin adanya kelas OMR LENKA GP12 lagi. Karena prinsip awal kita sebagai pembibitan. Salah  satunya memberi wadah kepada meraka yang masih belia. Dilihat prospek kedepannya GP12 juga sangat bagus. Setelah kita buka, LENKA pun support kita mas,” tutup bung Candra, ketua FOBM Kab. Boyolali.

Yuk ramaikan!! | Yugo

SSS Racing GM-helm