Ketenangan Jadi Kunci M. Darihaq Juarai MP2 Balap Motor Pemerintah Aceh 2019

Ketenangan Jadi Kunci M. Darihaq Juarai MP2 Balap Motor Pemerintah Aceh 2019
Yamaha

BalapMotor.Net – Ketenangan menjadi kunci kemenangan M.Darihaq pada race MP2 Putaran Kejuaraan Balap Motor Pemerintah Aceh 2019 yang berlangsung di Sirkuit NP STD Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh (24/3).

Pembalap Kelahiran Banda Aceh, yang musim ini membela tim Usaha Jaya Racing Team (UJRT) ini mampu menahan gempuran para lawannya dari awal hinggal akhir lap. Pada awal lap, Kafrawi dari tim WR Masbro Doro Family mampu langsung menjadi yang terdepan.

Selang beberapa lap, posisi Kafrawi yang start pada barisan depan mampu diambil alih oleh Agung Febri. Darihaq atau Agek yang mampu tampil tenang terus memberikan tekanan terhadap kedua nya. Cek hasilnya disini.Ketenangan Jadi Kunci M. Darihaq Juarai MP2 Balap Motor Pemerintah Aceh 2019

“Stategi di Awal Start saya coba bermain tenang , Kafrawi dan Agung Febri di depan saya, mereka tampil kuat, pertengahan lap saya tak terlalu ngotot,” beber Agek usai podium.

Nah, Ternyata R2 pada Sirkuit NP STD Harapan Bangsa, jadi kunci sukses pembalap yang gemar dengan game PUBG ini. Terpantau oleh penulis, Racing line diri nya selalu lebih unggul dari pembalap lain.

Dengan itu, Agek bermain penuh taktis, untuk menjaga suhu mesin yang sudah sedikit melemah, diri nya hanya mencoba mengikuti Agung Febri yang terus mengunci racing line. 2 lap terakhir, Agek terus ngepush, untuk member preasure ke pada Agung Febri.

Ketenangan Jadi Kunci M. Darihaq Juarai MP2 Balap Motor Pemerintah Aceh 2019
Duel Seru Agung Febri Vs M.Darihaq (Belakang)

Agek terlihat ngotot di akhir-akhir jalan nya balapan, hingga Agek berhasil memanfaat kan celah dari Agung Febra pada saat last lap di tikungan R2, akhir nya Agek berhasil finish dengan fantastis.

“R2 jadi kuncian Agek kali ini mas, Agek bisa masuk dari dalam lebih cepat dari pembalap lain, namun 4 lap jelang finish, nafas motor kian lemah, namun terus konstan untuk ikuti Agung di depan, jelang finish agek push, dan ungguli Agung Febri di last lap dan finish dengan sempurna,” tambah Agek yang andalkan Honda Blade hasil korekan Emil pada kelas MP2 ini. | A2M

GM-helm SSS Racing