Kete Tumbang di Lap Awal, Boy Arbi Tinggal Jauh Lawan di MP1 Motoprix Subang 2018

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Setelah mampu jadi yang tercepat pada sesi QTT kemarin, Boy Arbi Febri mampu meninggalkan jauh para rivalnya pada race final MP1 putaran kedua Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region II Jawa 2018 yang berlangsung di Subang-Jawa Barat (15/4).

Pembalap dari tim Honda Kawahara ICE FDR KYT ARacer NGK ini mampu meninggalkan jauh lawan setelah Fitriansyah Kete dari tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta tumbang di lap-lap awal. Kete terjatuh di tikungan kedua dan akhirnya tidak bisa melanjutkan race.

Boy Arbi mampu finish lebih cepat 2.364 detik dibandingkan dengan Dicky Ersa dari tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta yang finish kedua. Sementara itu, Wawan Wello dari tim Bromo Jaya Mix Dinnar Cahya FDR NHK ROB1 Uma SSS dan Wilman Hammar dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin  NGK Bahtera mampu finish di posisi ketiga dan keempat.

Aksi Boy Arbii yang cukup tenang setelah memimpin race

“Intinya dengan body motor yang lebih nyaman, saya bisa membalap dengan nyaman juga. Seperti yang saya ceriitakan kemarin mas,”terang Boy Arbi Febri yang bertekad kembali meraih gelar juara region kelas MP1 ini.

Perlu diketahui juga, sama seperti pada kelas MP2 dimana sang juaranya menggunakan ban IRC Fasti 2, Boy juga menggunakan ban yang sama untuk di pasang di motor Honda Sonic pacuannya. Selamat Boy.| Luvo

SSS Racing GM-helm