Keseriusan Kim’s Racing Tegal Menatap Indoclub 2020, Sudah Punya Jurus Ampuh!

Reza Hanum Ft. Underbone Kim's Racing
Yamaha

BalapMotor.Net – Kim’s Racing Tegal menjadi salah satu tim yang siap tampil serius dalam pentas balap bergengsi Indoclub Championship 2020. Buktinya mereka sudah menyiapkan jurus yang ampuh.

Apa itu? Selain settingan motor terbaru, tim dengan ciri khas warna biru kelir kuning ini sudah menggandeng pembalap nasional. Adalah Reza Hanum atau biasa disapa dengan nama Reza Gareng.

Hanum yang tahun ini menjadi andalan RRS Seruyan Jaya dipentas nasional menjadi pilihan Kim’s Racing untuk bertarung di kejuaraan Indoclub Championship 2020.

“Kita sudah pastikan pilihan bersama Reza Hanum untuk Indoclub Championship 2020,” kabar koh Edy selaku owner tim yang tidak mau menyebut nilai kontraknya. hehehe

Gass Tipis Seri 2 Sentul: Kim’s Racing Tegal Hadirkan Reza Hanum!
Owner Kim’s Racing Tegal saat beraksi di kelas Ex. rider

“Sementara Hanum akan disiapkan 3 motor dulu. Ada RX-King Super Pro, Underbone 125 dan Underbone Sleep Engine. Untuk spek 4 tak belum siap motornya mas,” lanjut koh Edy.

Saat penulis menanyakan langsung kepada Reza Hanum, dia pun tak mengelaknya. “Iya, Indoclub bersama Kim’s Racing asal tidak menggangu jadwal balap kejurnas,” senyum cah asli Banyumas ini.

Oh ya, duet Kim’s Racing bersama Reza Hanum juga bukan hal baru. Putaran final tahun lalu mereka sudah bersama dan cukup meraih hasil yang positif. Hal tersebut pastinya menjadi perhitungan Kim’s Racing untuk mengikat Reza Hanum.

Goodluck bro… semoga konsisten meraih hasil yang maksimal!! #MariBerprestasi | Yugo

Prepare Motor di Boyolali, Agus Chikens ‘Kims Racing Tegal’ Justru Borong Podium!
Fx Edi Kim’s (owner)
SSS Racing