Kepedulian UJRT Untuk Kemajuan Balap Motor Aceh

Kepedulian UJRT Untuk Kemajuan Balap Motor Aceh
Usaha Jaya Open Race 2017 Seri 3

BalapMotor.Net – Gelaran kejuaraan balap motor yang bertajuk Usaha Jaya Open Race 2017 di Sirkuit Lanud SIM Blang Bintang Aceh Besar berlangsung pada Sabtu dan juga minggu (12-13/8) kemarin. Acara terbilang sukses, pasalnya 200san  starter turut serta dalam kejuaraan yang sudah memasuki putaran ketiga kali ini. Dan penonton pun tak kalah ramai seperti di ajang MP Sumatera yang juga di adakan di sini sepekan sebelumnya.

Ahmad DG selaku Koordinator dari Usaha jaya mengatakan, UJRT akan selalu memberikan apresiasi kepada para pembalap berbakat Aceh. “Putaran ketiga sukses kita gelar, dan alhmdulliah stater juga tak sepi dan penonton ramai. Saat ini gelaran yang kita pentas sudah terlihat sengit untuk persaingan di dua kelas yang memperebutkan Juara umum. Reza Fahlevi sementara memimpin poin open dan Afies belum tergeser dari pimpinan klasmen di kelas pemula.” Ungkapnya.

Seperti yang sudah diketahui, UJRT  sangat peduli dengan kemajuan balap motor Prov. Aceh, setiap bulannya UJRT akan selalu sajikan balapan resmi. Hal ini bertujuan agar mengurangi balapan liar dan para talenta muda Aceh terus berlatih dan mengasah kemampuan dengan adanya kegiatan rutin ini.

SSS Racing

Selain itu, Usaha Jaya juga selalu membuka kelas khusus untuk pembalap belia seperti kelas khusus pemula pelajar/pelajar non juara hingga kelas kohar alias korek harian. Tak hanya kelas muda belia saja, kelas vespa dan juga kelas 2-tak open (RX-king) juga terlihat di padati oleh peserta. Hanya UJRT yang berani unjuk kemampuan demi kemajuan, tak tanggung-tanggung tahun depan Promotor yang di komandoi Suheri Anen Santoso ini bakal menggelar sepuluh seri, saaluuut!!!

“Kita (UJRT) sangat peduli akan kemajuan balap motor di Aceh, setiap bulan kita akan sajikan balap resmi di sirkuit Lanud nanti nya, ini bertujuan untuk mengurangi balapan liar dan juga bertujuan untuk memfasilitasi pemuda. Insyaallah tahun depan kita adakan sepuluh seri, aaamiin.” Tambah Ahmad DG yang juga mantan pembalap Era 2000an.

Sukses terus untuk UJRT…. (A2M).Kepedulian UJRT Untuk Kemajuan Balap Motor Aceh

GM-helm PARD