Kennard Racing Team Turunkan Agung Septian Alba di Walikota Roadrace Lubuk Linggau 31 Okt & 1 Nov 2020

GM-helm

BalapMotor.Net – Kejuaraan Walikota Roadrace Lubuk Linggau 2020 rencananya bakalan digelar pada tanggal 31 Oktober  dan 1 November tepatnya di sirkuit GOR Pertanang Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Nah, ini merupakan kabar baik bagi pecinta balap Roadrace di sekitaran Sumatera.

Hal ini juga membuat pasukan dari tim Kennard Bonny.np Pradita Arisandi S.stp Aljabar BBRT Racing Team memastikan bakalan hadir dalam gelaran tersebut. Tim yang didominasi dengan kuda besi matic asal kota Muara Enim ini bakalan turunkan Agung Septian Alba. Agung sendiri akan diturunkan pada  kelas Mp7 Open, matic 150cc Open, dan Matic FFA.

“Kita rencananya bakalan hadir di roadrace Lubuk Linggau besok mas, kita akan turunkan Agung Septian Alba, Agung akan turun pada kelas Mp7 Open, matic 150cc Open, dan Matic FFA, ya semoga saja bisa meraih hasil yang maksimal mas,” ungkap Bonny Noprian selaku big bos tim kepada penulis.

Selain Agung Septian Alba, pasukan Kennard Bonny.np Pradita Arisandi S.stp Aljabar BBRT Laksanmulya48 Racing Team juga akan turun pada kelas Lokal Sumatera, mereka ingin mengasah kemampuan pembalap pemulanya yaitu Abung Tom dan Wiki KP.

“Nah selain Agung yang main di kelas Open, kita  juga turunkan Agung Tom dan Wiki KP di kelas Lokal Sumatera Selatan yaitu mp7, selain untuk mengasah kemampuan mereka juga untuk menambah jam terbang mas,” tambah Bonny Noprian yang merupakan Anggota DPRD muda Muara Enim .

Oke deh, kita tunggu saja aksi Agung Septian Alba bersama Tim Kennard Bonny.np Pradita Arisandi S.stp Aljabar BBRT Laksanmulya48 Racing Team pada Roadrace Walikota Lubuk Linggau 2020! | Budy

SSS Racing