Kembali Tarung di Region Neraka, Sulung Giwa Tak Mau Sia-Siakan Kesempatan

Sulung Giwa
Yamaha

BalapMotor.Net – Bersama tim SS1 Karya Fajar Timur Solo, Sulung Giwa bakalan kembali tarung di pulau Jawa. Pembalap asal Tulungagung ini akan tampil pada gelaran Kejurnas Oneprix 2020.

Pada musim balap 2019 sendiri, Sulung Giwa “terlempar” ke region Kalimantan dan bertarung di Kejurnas Motoprix region C bersama tim Yamaha Aditama Motorsport. Kembalinya Sulung pada balapan dengan kasta tertinggi tersebut tentunya tidak mau disia-siakan oleh pembalap yang sering bertingkah lucu ini.

“Saya sudah fix kembali tarung di region neraka mas. Saya akan membela tim SS1 Karya Fajar dari Solo, ini merupakan kesempatan bagi saya untuk menunjukan potensi saya dan saya tidak akan menyia-nyiakannya,” ungkap Sulung Giwa yang pastinya merupakan anak pertama ini.

Perlu diketahui juga bahwa tim SS1 Karya Fajar Timur merupakan tim balap yang di 2019 sudah turun full series di Kejurnas Oneprix. Tim ini di 2019 turun dengan pembalap Agus Setyawan. Nah, Agus Setyawan sendiri fix membela tim Sekar Drajad Ponorogo di musim 2020 ini. | Luvo

SSS Racing