Kembali, Hendra Axo Menjadi Raja di Kelas Raja Gelaran Matic Race Bodisa Sentul

BalapMotor.Net– Lagi dan lagi, Hendra Axo berhasil menjadi juara dengan motor Raja di kelas Raja di Matic Race Bodisa Motor Sport (25/12) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Pembalap dengan nomor 186 ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuannya di ajang balap terutama di Sirkuit terbaik di Indonesia tersebut. Masih bersama tim BECHA 234 PENYOK WRC MUFFLER Depok, dirinya mampu pertahankan gelar Raja di kelas Raja dari event Raja di Kelas Raja bulan sebelumnya.

 Hendra Axo memang sudah tidak perlu di pertanyakan lagi kualitasnya. Terutama ketika dirinya menggunakan motor Yamaha RX King . Turun di kelas khusus RX King atau biasa disebut kelasnya para Raja, Axo tidak terbendung. Axo pun mampu tinggalkan jauh lawannya di belakang. Mampu pertahankan gelar Raja di kelas Raja pun menjadi prestasinya di akhir tahun. Namun meski mendapat hasil manis kali ini belum memberi kepuasan tersendiri. Dengan semakin majunya Zaman, membuat dirinya akan terus berlatih untuk menjadi yang terbaik.

17
Hendra Axo Selebrasi Kemenangan di Kelas Raja
LENKA MiniGP SSS Racing

“ Hasil akhir tahun 2016 cukup lumayan ramai dan saya mendapat support juga dari Mizzle. Hasil di akhir tahun ini alhamdulillah terutama masih menjadi Raja di Kelas Raja. Berbicara mengenai kepuasan pasti belum ya. Saya masih akan terus belajar karena kedepannya pasti akan banyak saingan yang lebih baik,” ujar Hendra Axo saat ditemui langsung BalapMotor.Net.

Bukan hal mudah bagi Axo dapat mempertahankan gelar Raja di Kelas Raja. Terutama di event akhir pekan ini. Dirinya mendapat perlawanan berat di lap lap awal oleh peserta lainnya. Terutama dari pembalap seniornya yang terutama sudah sering turun menggunakan motor RX King.

“ Tadi perlawanan cukup berat terutama dari Saugi, Bram, Edi Pedit, Mariasan Kocek pokoknya pembalap pembalap yang kemarin ikut event Raja di Kelas Raja. Yang waku itu diadakan di Anniversarynya KCDJ. Tapi alhamdulillah dengan hasil ini dan memberi hasil manis di akhir tahun,” tutup Axo.[Dewa]

GM-helm VND Racing PARD